Valentino Rossi: Bagnaia Lebih Miliki Bakat Alami Dibanding Morbidelli

Rossi Pesan Tempat untuk Morbidelli di Yamaha

RiderTua MotoGP – Bagnaia lebih miliki bakat alami dibanding Morbidelli. Valentino Rossi alami musim tersulit dalam karirnya sehubungan dengan krisis teknis yang dialami Yamaha. The Doctor menutup tahun 2018 tanpa kemenangan. Musim yang begitu banyak dengan kepahitan dan sedikit penyesalan dalam dua balapan terakhir di mana dia dua kali jatuh. Dan sirna pulalah kemungkinan untuk dapat membawa pulang setidaknya satu kemenangan sebelum musim berakhir.

Terlepas dari kekecewaan yang dialaminya berkat konsistensi nya, Valentino Rossi berhasil berada di peringkat-3 di klasemen. Namun kekecewaan itu sedikit terobati dengan prestasi anak didiknya.

Bagaimanapun juga Rossi memikirkan tentang VR46 yang beberapa dari mereka kini unjuk gigi di kelas premier. Di MotoGP ada Franco Morbidelli yang memenangkan gelar Rookie of the Year, sementara di Moto2 Pecco Bagnaia memenangkan gelar dunia Moto2 pertamanya. Dimana merupakan kemenangan bersejarah bagi Tim Sky Racing.  Sebuah kesuksesan untuk pertama kalinya bagi tim itu .

Bagnaia Lebih Miliki Bakat Alami Dibanding Morbidelli

Seperti dilansir motorsport.com(05/12/18), Valentino Rossi berbicara tentang dua muridnya. “Mereka berdua pembalap yang sangat baik dan telah menunjukkan hal itu. Bagnaia dibandingkan dengan Morbidelli memiliki bakat yang lebih alami, tetapi Franco lebih sulit dikalahkan. Ini adalah perbedaan utama di antara mereka “.

Valentino kemudian melanjutkan bahwa Morbidelli membalap dengan lebih keras dan lebih agresif. Di antara keduannya Rossi tidak tahu siapa yang akan menjadi yang tercepat. Pada tahun 2019 mereka akan memiliki sepeda motor dengan kekuatan yang sangat mirip, sehingga akan menyenangkan untuk melihat mereka berada di trek yang sama.

Be the first to comment

Leave a Reply