Francesco Bagnaia Dibesarkan dalam Mitos Valentino Rossi !

RiderTua MotoGP – Francesco Bagnaia dibesarkan dalam mitos Valentino Rossi . Francesco Bagnaia berada pada kondisi karir puncak dan dengan sukacita merebut gelar juara dunia di Moto2. Yang pertama bagi Pecco dan tim Valentino Rossi, VR46. Setelah tahun yang luar biasa ini, pembalap Italia itu dipromosikann ke MotoGP oleh tim satelit Ducati (Tim Pramac).

Dalam tes musim pertama, Francesco Bagnaia telah menunjukkan bahwa dia dapat diandalakn untuk kelas MotoGP. Seperti dilansir oleh La Gazzetta dello Sport (05/12/18), Pecco mengomentari hasil terbaru yang didapatnya. “Pembalap di kelas ini memiliki titik maksimum untuk mencapai MotoGP. Mampu melakukannya dengan Ducati adalah sesuatu yang luar biasa, itu adalah sepeda motor saya. Saya selalu menginginkan yang terbaik di sana “.

Francesco Bagnaia melanjutkan bahwa sebagai juara dunia akan sangat menantang. Namun dia berharap untuk belajar lebih banyak. Dia juga belum siap untuk menantang Valentino tahun depan. Dia menyalip Valentino selama tes di lintasan dan dia mengakui bahwa dia lebih bersemangat.

Francesco Bagnaia Dibesarkan dalam Mitos Valentino Rossi

Akhirnya Francesco Bagnaia menyimpulkan bahwa dia dibesarkan dalam mitos Rossi, dia lahir pada tahun 1997. Tahun di mana Rossi memenangkan gelar pertamanya. Berpikir untuk melawan Rossi dan melawan pembalap lain yang hanya dia lihat di TV dalam beberapa tahun terakhir adalah sesuatu yang menurutnya benar-benar luar biasa. Berbagi trek dengan mereka itu membanggakan. Dia tidak mau menjawab saat ditanya apakah dia akan menjadi Valentino yang baru. Francesco Bagnaia mungkin bisa mencoba mirip Valentino, tapi sepertinya tidak ada orang yang akan bisa seperti Rossi.

2 Comments

  1. dan masalahnya.,, knp bangkotan ga pensiun saja. kasian peco dgn skill yg bagus cuma dapat satelitnya ducati

  2. Ndak usah khawatir bro, walaupun motor team satelit ducati tapi masih sanggup kok ngasepin motornya mbah legend wkwkwk….

Leave a Reply