Honda Contek Ilmu Ducati untuk Motornya Tahun Depan ?

RiderTua MotoGP – Honda contek ilmu Ducati untuk motornya tahun depan. Setiap tim berlomba mempersiapkan motor unggulan mereka untuk bertarung di MotoGP 2019. Tentunya tim juara bertahan Honda akan mendapat tekanan berat melihat lawan tidak tinggal diam menutupi kekurangannya tahun ini.

Komparasi GP18 dan RC213V 2018

Untuk pembalap beban berat berada di pundak Marc Marquez tahun depan. Dimana Crutchlow yang tidak bisa turun ke trek karena cedera dan Lorenzo masih harus beradaptasi dengan motor barunya, Marc sangat sadar bahwa dia tidak perlu jatuh untuk menemukan setingan bagus. Karena justru akan menghambat  pekerjaan pengembangan motor. Bahkan cederanya merupakan hal yang harus diperhatikan. Marc Marquez selama musim dingin akan melakukan operasi untuk merekonstruksi bahunya.

Honda RC213V 2018 Vs Desmosedici GP18

Honda Contek Ilmu Ducati untuk Motornya Tahun Depan

Honda membawa banyak elemen baru ke Jerez, termasuk tangki yang kita lihat di motor Lorenzo. Dimana itu terlihat sangat mirip dengan yang digunakan oleh pembalap Spanyol itu saat di Ducati, dan paket aerodinamis di bagian depan yang cukup jelas mengingatkan evolusi terbaru yang digunakan dalam balapan di GP18. Kesamaan yang Marquez sendiri tidak menyangkal bahwa memang mirip Ducati.

“Aerodinamis? Saya mengujinya pada hari Rabu, Jorge pada hari Kamis Ini berbeda, seperti yang dilakukan Ducati dalam beberapa hal, itu benar. Tapi itu berbeda dengan apa yang kita hadapi sebelumnya, dan sekarang harus bekerja pada data untuk memahami. Bukan hal yang drastis untuk perubahan motor “. Tutup Marquez…

 

Be the first to comment

Leave a Reply