Yamaha Harus Membuat Keputusan Penting Ini Agar Menang Tahun Depan !

RiderTua MotoGP – Ditegaskan oleh bos balap tim Yamaha Monster Lin Jarvis bahwa mereka harus membuat keputusan “politik” dalam tiga bulan ke depan. Yup Yamaha harus membuat keputusan penting ini agar menang tahun depan ..

Lin Jarvis- Massimo Meregalli-Valentino Rossi-Maverick Vinales-Yamaha Movistar

Jaga Kehormatan dan Kebanggaan Merk Yamaha

Saat ini kejuaraan Dunia MotoGP 2018 didominasi oleh Honda dan Ducati, sementara Yamaha hanya menang satu kali dengan Maverick Vinales. Pembalap tim resmi Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales, masing-masing kumpulkan angka 123 dan 128 poin di belakang juara dunia Marc Marquez dari Honda, kegagalan yang tidak boleh diulang tahun depan. Dimana mempertaruhkan kehormatan di lintasan dan kebanggaan sebuah pabrikan yang menjual sepeda motor di seluruh dunia dan image itu ada di balapan MotoGP .

Yamaha tidak boleh buat salah Uji di Valencia

Honda telah memenangkan sembilan balapan dan delapan Ducati. Yamaha hanya semata wayang dari kemenangan  Vinales di Australia. Valentino jatuh di Malaysia hanya beberapa lap dari akhir sementara dia diproyeksikan menang. Tahun yang sulit bagi Yamaha walau akhirnya di Thailand bisa membalikkan tren. Yamaha masihi mengambil langkah kecil, kemenangan di Phillip Island sangat penting bagi Yamaha, untuk Maverick, untuk tim dan pabrik.

Yamaha Harus Membuat Keputusan Penting Ini Agar Menang Tahun Depan

Tes musim dingin di Valencia menjadi sangat penting. Pembalap mengeluh dengan performa motor terutama dari sisi elektronik dan pengaruh mereka pada ban belakang soft Michelin. “Dua atau tiga bulan ke depan kami harus membuat keputusan penting. Saya harap Selasa kondisi trek kering, kami harus membuat beberapa keputusan dasar untuk tahun depan. Kami membutuhkan dasar yang baik dan kami harus memutuskan segalanya dengan benar. Musim dingin lalu ( 2018), kami tidak membuat keputusan yang tepat ( Salah mesin) dan kami tidak dapat memperbaiki masalah kami (karena Aturan). Kami harus melakukannya dengan benar tahun ini, ini sangat penting”. kata Lin Jarvis.

Be the first to comment

Leave a Reply