Tahun Depan Vinales Menjadi Pengembang Motor Yamaha M1, Ini Jawaban Rossi !

Michelin Bilang Masalah Yamaha Pada Elektroniknya

RiderTua MotoGP – Tahun depan Vinales menjadi pengembang motor Yamaha M1. Dalam dua balapan terakhir Valentino Rossi merasa lebih baik dengan motornya dan mampu bertarung dengan pembalap cepat Ducati dan Honda. Dan dengan susah payah akibat performa motornya Rossi mampu pertahankan posisi ke-3 di dunia.

Seperti dilansir dari Motorsport.com(19/11/18) Valentino Rossi menyatakan permintaan maafnya. “Maaf, benar-benar memalukan karena kami membutuhkan podium itu. Saya membuat sebuah kesalahan, kami tidak dapat memahami apa yang terjadi walau sudah melihat data. (Kecelakaan di Valencia) Ini terlihat sangat mirip dengan kecelakaan Sepang, saya kehilangan daya cengkeram bagian belakang setelah gas dibuka, benar-benar menyebalkan.”

Walau jatuh namun The Doctor merasa lebih baik karena Yamaha sudah kompetitif dalam dua balapan terakhir musim ini. Hal positif lainnya adalah Rossi berhasil menyelesaikan posisi ke-3 di dunia.

Tahun Depan Vinales Menjadi Pengembang Motor Yamaha M1

Valentino Rossi akhirnya menyimpulkan secara keseluruhan kondisi Yamaha saat ini. Musim ini menurut Rossi adalah musim pertamanya tanpa keberhasilan di MotoGP. Ketika dihubungkan dengan Ducati ? Rossi menjawab “Aku lupa itu, itu bukan aku.” ( bercanda)… Valentino merasa musim terburuknya adalah pada tahun 2013 ketika Rossi kembali ke Yamaha dan dia berada jauh dari Lorenzo, Pedrosa dan Marquez.
Valentino Rossi kemudian lebih serius lagi berkata jika Yamaha membawa sesuatu ke Vinales dia akan senang karena Rossi pasti akan mencobanya juga ( yang mencoba pertama Vinales). Hal-hal yang (Vinales dan Rossi) katakan mirip dan kedua pembalap Yamaha hampir sama dan setuju. Lagi menurut Rossi jika Yamaha ingin membawa semua yang Vinales minta untuk dia, itu bagus, hanya membawa sesuatu. “Pada kenyataannya 90% kami ( Rossi dan Vina) mengatakan hal yang sama”. Tutup Valentino Rossi…

2 Comments

  1. Telaaaat… Harusnya dari 2018 pun yamaha tetap menjadikan vinales pembalap pengembangnya,saya ga bilang rossi jelek,tp rossi sudah ketinggalan jaman, masukannya cm itu² aja, ga ada kreativitas lain untuk membuat yamaha lbh baik, 2 race terakhir rossi sudah memggunakan resep dari vina dan hasilnya sangt positif,.
    Yuk mari #2019rossingalah

Leave a Reply