Selamat Tinggal Yamaha, Zarco Ingin Menjadi Best Rider Tim Satelit 2018, Inilah Syaratnya !

RiderTua MotoGP – Zarco Ingin Menjadi Best Rider Tim Satelit 2018. Johann Zarco akan hijrah dari pembalap nomor dua di Yamaha menjadi pembalap utama di KTM. Tentunya ini adalah saat yang menyenangkan menjadi rider andalan tim barunya. Namun disisa musim ini dia ingin memenangkan peringkat pembalap satelit terbaik MotoGP di Spanyol pada hari Minggu. Dan pada hari Selasa di trek yang sama dia akan mulai lembaran baru dengan tim pabrikan KTM.


Pembalap Perancis Yamaha Tech3 Johann Zarco telah mendapatkan kembali performa terbaiknya di empat balapan paruh kedua musim. Dia kembali dalam pertempuran untuk memperebutkan pembalap terbaik dari tim satelit 2018. Zarco berhasil menjejak podium di Malaysia. Dengan cepat pembalap Prancis memimpin di kelas privateer sebelum balapan di Valencia dengan 149 poin di depan Cal Crutchlow (148 poin) dan Danilo Petrucci (144 poin).

Zarco Ingin Menjadi Best Rider Tim Satelit 2018

Zarco sepertinya senang dengan podium di Malaysia. Dan kini dengan senyum di wajahnya dia sambut seri Valencia. Di mana dia berusaha untuk perebutkan hasil yang bagus lagi. Targetnya adalah menjadi pembalap satelit terbaik. Syaratnya adalah, Zarco berhasil finish di podium di depan Alex Rins dan Danilo Petrucci. Maka dia dapat gelar rider terbaik tim satelit di peringkat lima dunia.
Zarco berharap cuaca akan bagus dan suhu yang menyenangkan, sehingga dia merasa baik di trek. Menurut Zarco Yamaha akan bekerja dengan baik di Valencia. Selama balapan di luar Eropa, Zarco telah bekerja dengan tim nya untuk membuat motor menjadi lebih baik. Jika mereka berhasil, tim akan memiliki akhir pekan yang hebat. Zarco ingin menyelesaikan musim ini sebaik mungkin. Sebagai tanda perpisahan dengan Yamaha..

 

Be the first to comment

Leave a Reply