Marc Marquez yang Menang Bukan Honda, Tanpa Marc Honda Bisa Juara ?

RiderTua MotoGP – Gelar dunia kembali disandang superstar Marc Marquez dan Honda. Namun semua menjadi menarik ketika ada pernyataan bahwa adalah Marc Marquez yang menang bukan Honda. Beberapa pengamat menyatakan bahwa beberapa komentar “pedas” bahkan mengklaim bahwa Juara Dunia Marquez menang meskipun tidak dengan motor Honda.
Apa yang bisa Honda lakukan di Kejuaraan Dunia MotoGP tanpa Marc Marquez?. Kembali media menulis bahwa pabrikan Jepang tidak akan memenangkan banyak gelar tanpa pembalap Spanyol dalam beberapa tahun terakhir.

Berita utama ini telah ditulis berulang kali selama beberapa tahun terakhir di berbagai media. Mereka menggambarkan rasa percaya yang tinggi  bahwa lima Kejuaraan Dunia MotoGP yang dimenangkan Honda dengan Marquez dalam enam tahun terakhir mungkin tidak akan jatuh ke tangan Honda jika pembalapnya bukan Marquez … Dan merasa bahwa Para insinyur HRC tidak akan merasa tidak nyaman dengan kenyataan ini. .

Marc Marquez yang Menang Bukan Honda

Pada Grand Prix Australia baru-baru ini, wartawan olahraga media Jerman sempat duduk bersama Direktur Teknik HRC Takeo Yokoyama. Melakukan tanya jawab seputar hal tadi. Dia mengakui bahwa dia sangat ingin memenangkan gelar kejuaraan konstruktor. “Karena wartawan seperti Anda mengklaim bahwa Marquez menang, bukan Honda,” katanya. Manajer HRC itupun mengatakan bahwa dengan sedikit humor dalam nada bicaranya nya, tetapi ada tertangkap sedikit kebenaran di balik pernyataan itu.

Setelah mengklaim “Ini kemenangan Marquez”, Honda telah menghabiskan seluruh sisa musim ini mencoba untuk memenangkan semua gelar MotoGP lain yang mungkin seperti Kejuaraan Konstruktor, juara Tim, Rookie of the Year dan Tim Satelit Terbaik. jadi menurut anda benarkah tanpa Marc Marquez Honda tidak bisa apa-apa..? ( speedweeek, 12/11/18)

Be the first to comment

Leave a Reply