Danilo Petrucci : Saya Bisa Lebih Baik Daripada Lorenzo !

Danilo Petrucci Tinggalkan Pramac Racing Akhir Musim 2018

RiderTua MotoGP – Saya bisa lebih baik daripada Lorenzo kata Danilo Petrucci . Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan media Italia, Danilo Petrucci, yang akan menggantikan Jorge Lorenzo menyatakan bahwa dia ingin melakukan yang lebih baik daripada Lorenzo dan dia yakin bisa. Danilo Petrucci akan memulai debut sebagai pembalap tim resmi Ducati dalam tes pra-musim setelah Grand Prix MotoGP Valencia.

Danilo-Petrucci-Andrea-Dovizioso-MotoGP-Misano-2017

Seperti kita ketahui bahwa hubungan Lorenzo dan Andrea Dovizioso ‘panas-dingin’ dan hubungan seperti apa yang diharapkan dengan Andrea ?…

“Tentunya akan lebih mudah, Andrea selalu membantu saya, baik di dalam dan di luar trek, dengan dia kami akan membuat tim yang bagus dan pekerjaan yang baik. Jelas bahwa kami akan menjadi musuh, tetapi saya hanya bisa belajar darinya, setelah bertahun-tahun bersama Ducati di musim-musim lalu dia menjadi pembalap yang sangat kuat, ”jelas Danilo.

Beban berat sebetulnya berada di pundak Petrucci dengan gantikan posisi Lorenzo. Dimana Petrucci mengambil tempat Lorenzo ketika dia mulai menang. Memang keputusan telah dibuat sebelumnya. Namun Petrucci yakin bisa lebih baik dari Lorenzo dia bisa naik podium ke Le Mans, dan di Mugello. Dan jika Marquez tidak membuat Petrucci keluar dari lintasan, diaa bisa saja naik podium lagi.. Dengan bantuan dan dukungan di tim resmi, Petrucci percaya bahwa dia akan lebih mudah untuk bertarung dengan pembalap di depan..(motorsport.com, 11/11/18)

Be the first to comment

Leave a Reply