Motor SM Sport ‘Super Cub C125 Kw’ Laris Manis di IMOS 2018


ktm indonesia

RiderTua Motor – Pada IMOS (Indonesia Motorcycle Show) 2018 lalu, Honda sempat memajang motor bebek retro Super Cub C125. Motor tersebut dinilai unik karena memiliki desain yang mengingatkan pada motor klasik yang dijual di tahun 80-an. Ternyata Super Cub punya kembaran sekaligus rival pendatang baru dari Malaysia. Motor SM Sport ‘Super Cub C125 Kw’ laris manis di IMOS 2018.

Baca juga: SYM Cub Classic Harga Murah Siap Kepretin Honda Super Cub 125

 

Motor SM Sport ‘Super Cub C125 Kw’ Laris Manis di IMOS 2018

Rival yang dimaksud adalah SYM Classic Cub. Sepeda motor buatan SM Sport ini memiliki kemiripan dengan Super Cub, yaitu sama-sama motor bergaya retro klasik. Seperti terlihat jelas pada bentuk desainnya.

Bahkan pada hari pertama IMOS 2018, banyak pengunjung yang mengerumuni Classic Cub. Ada yang menilai kalau motor tersebut memiliki tampilan yang bagus dan menarik. Sehingga banyak konsumen ingin membelinya.

Untungnya SM Sport membuka inden untuk Classic Cub, dan tercatat sudah ada ratusan orang yang memesannya. Tentu ini merupakan hal yang bagus mengingat ini pertama kalinya tampil di IMOS 2018. Namun motor tersebut tidak bisa diterima konsumen saat ini karena Classic Cub ini baru bisa dijual pada tahun depan.

Sebenarnya SM Sport sudah cukup lama berada di Indonesia. Bahkan produsen ini sudah memiliki pabrik perakitan dan dealernya sendiri yang sudah tersebar di beberapa kota. Namun SM Sport tak bisa mengalahkan pamor beberapa produsen motor tenar yang ada di Indonesia, mulai dari Honda sampai dengan Kawasaki.

 

Be the first to comment

Leave a Reply