Awas ! MotoGP Sepang Malaysia Dimajukan 2 Jam Antisipasi Hujan, Jangan Terlewatkan !!!


ktm indonesia

RiderTua MotoGP – MotoGP Sepang Malaysia Dimajukan 2 Jam Antisipasi Hujan. Jadwal MotoGP Malaysia untuk hari Minggu direvisi untuk antisipasi ancaman hujan. Balapan MotoGP akan dimajukan dua jam dari jadwal sebelumnya. Keputusan untuk mengubah jadwal datang di tengah penundaan lanjutan untuk kualifikasi kelas utama (Q1) karena hujan deras menghantam Sirkuit Internasional Sepang sesaat sebelum dimulainya sesi penyisihan.

Hal ini juga diputuskan setelah melihat prakiraan cuaca yang menunjukkan bahwa angin monsun akan tiba di trek sesaat sebelum lomba dimulai.  Pembalap meminta perubahan waktu balapan pada hari Jumat selama pertemuan Komisi Keselamatan. Permintaan itu awalnya ditolak, tetapi penyelenggara sekarang setuju.

Sesi pemanasan pagi hari Minggu untuk tiga kategori MotoGP telah diajukan antara 50 menit dan satu jam. Sementara balapan dimulai dua jam sebelumnya. Dengan kondisi ini maka balapan Moto3 akan dimulai pada pukul 10 pagi waktu setempat dan balapan Moto2 akan dimulai pada pukul 11.20. Sedangkan balapan untuk kelas MotoGP akan dimulai pada pukul 1 siang waktu setempat dimana sebelumnya dijadwalkan jam 3 Sore (15.00). Jadi balap MotoGP kalau WIB atau waktu Jakarta adalah jam 12 siang..

Be the first to comment

Leave a Reply