Pembalap Ini Beberkan Rahasia Kekuatan Ducati Lorenzo di Australia


ktm indonesia

RiderTua MotoGP – Setelah mencicipi motor Lorenzo kini Alvaro Bautista tahu potensi Ducati. Pembalap ini beberkan rahasia kekuatan Ducati Lorenzo di Australia… Alvaro Bautista mengatakan dia lebih bahagia dari sebelumnya. Dia kini yang melakoni karir balapnya di Kejuaraan Dunia Superbike pantas bahagia karena diberi kesempatan mencicipi kekuatan mesin tim Ducati resmi di Phillip Island. Di mana dia berada di  tempat keempat yang cukup sensasional dalam balapan MotoGP.

Berpacu dengan GP18 tim resmi karena cedera yang dialami Jorge Lorenzo, mantan juara dunia kelas 125cc itu alami tiga kecelakaan selama akhir pekan. Namun perkasa dalam balapan 27 lap pada Minggunya. Mampu menantang rekan setimnya Andrea Dovizioso di lap terakhir. Pengalaman ini juga sangat penting karena pembalap berusia 33 tahun itu akan berada di tim Ducati di World Superbike pada musim 2019. Di mana mereka akan menghadapi kekuatan Kawasaki dengan Superbike Panigale V4 baru ( mesin mirip konfigurasi GP-Desmosedici).

Pembalap Ini Beberkan Rahasia Kekuatan Ducati Lorenzo di Australia

Mengenai perbedaan antara tim resmi Ducati dan tim Angel Nieto (Satelit Ducati), Alvaro berkata. “Ini sedikit berbeda dari tim satelit karena di tim satelit kita hanya memiliki beberapa orang yang bekerja untuk pembalap. Tetapi dalam tim pabrikan kita memiliki orang yang sama di garasi, tetapi di belakang garasi pembalap memiliki delapan orang lagi dan mereka banyak membantu. Dalam kategori ini detail kecil membuat perbedaan, dan detail-detail kecil itu lebih baik di tim pabrikan … Sungguh menakjubkan betapa berbedanya motor ini dari motor tahun lalu yang saya gunakan. Perbedaannya cukup besar”.
Jadi intinya selain pengembangan part terbaru tim pabrikan punya kru yang lebih banyak lagi.. Dan pastinya sangat membantu pembalap dan tim…

Be the first to comment

Leave a Reply