Warna Baru 2019 Honda CBR250RR Livery HRC Ini Keren… Di Jual Rp 105,3 juta !


ktm indonesia

RiderTua Motor – Warna Baru 2019 Honda CBR250RR Livery HRC ini keren. Tentunya bagi pecinta balap dan fans tim HRC tidak asing dengan kombinasi tiga warna(plus hitam) dalam motor ini. Honda CBR250RR warna baru untuk 2019 ini muncul dalam gelaran balap MotoGP Jepang, Minggu lalu (21/10/18). Skema warna baru ini merupakan ciri khas dari “tricolor” nya tim balap HRC. Jika dilihat secara sekilas, warna merahnya mendominasi sebagian besar permukaan motor. Fascia, tangki, spakbor dan area belakang di dominasi warna merah Honda.

Warna Baru 2019 Honda CBR250RR Livery HRC Ini Keren

Komponen waran HRC yang lain adalah warna biru memang tergolong minim. Namun dengan warna biru ini memberikan kesan energik karena kontras dengan warna merah. Warna ini ditempatkan melintang dari tengah fairing lanjut ke tangki motor. Selain itu tidak ketinggalan warna putih di bagian undercowl.

Tidak hanya body saja kerangka CBR250RR ini juga mendapat sentuhan warna baru yaitu warna abu-abu metalik. Memeberi kesan bahan aluminium. Untuk pelengkap identitas maka ada tulisan CBR250RR di fairing dan tulisan Honda di undercowl.

Seharusnya untuk memberi kesan tim balap dicantumkan logo tulisan HRC karena tidak ada disertakan. Seperti dilansir Young Machine, CBR250RR tricolor baru 2019 resmi dirilis Desember mendatang  dengan dua warna baru lagi yaitu merah doff dan putih. Harga CBR250RR livery HRC setara dengan Rp 105,3 juta…

Be the first to comment

Leave a Reply