Tim HRC Come Back di All Japan Road Race dan Suzuka 8 Jam

Setelah 10 tahun absen dari ajang balap Jepang atau bisa dibilang satu dekade. Kini HRC kembali turun dengan kekuatan penuh di dua event gelaran balap Nasional Jepang. Pertama mereka akan serius lagi di All Japan Road Race di kelas JSB 1000 class dan emudian yang lainnya adalah ajang ketahanan endurance race di Suzuka 8 hours.

HRC Come Back di All Japan Road Race
HRC Come Back di All Japan Road Race

Moment ini setidaknya setelah Honda mengadakan event Honda Racing THANKS DAY 2017 di Motegi beberapa saat yang lalu. Dimana dalam acara itu menghadirkan semua  pembalap Honda.

Tim Honda HRC terakhir berkiprah di JSB(Japan Super Bike) yaitu JSB 1000 dan Suzuka 8 jam pada tahun 2008. Sehingga bergabungnya kembali mereka sudah 10 tahu atau satu dasawarsa. Walau awalnya hanya sebatar rumors namun kini sudah resmi. Dan tim balap akan mulai bersiap untuk musim 2018 ini.

Sepeda motgor yang akan mereka gunakan adalah CBR 1000 RR.  Dengan diperkuat oleh pembalap Takahashi Takumi juga telah diumumkan. Akan seperti apa kondisi tim setelah memulai babak baru ini sepertinya akan menjadi sesuatu yang menarik. Dan bergabungnya tim HRC persaingan akan menjadi semakin seru.

HRC Come Back di All Japan Road Race

Moriyama Katsuhide Honda Motor Co., Ltd. Executive Officer Brand Communication

“Saya ingin berpartisipasi dalam tim kerja Honda dan tantangan untuk mencapai puncak dan saya ingin memimpin pada pengembangan sumber daya manusia untuk pembalap dan tim dan saya akan terus melakukan yang terbaik untuk memenuhi harapan semua penggemar motor sport. Terima kasih atas dorongan anda kepada tim Honda. “

Komentar oleh Kinji Nomura, Presiden dan CEO, Honda Racing Co., Ltd.

“Honda akan bersaing sebagai tim pabrikan untuk pertama kalinya dalam sepuluh tahun di kelas JSB1000 All Japan Road Race Championship, puncak balapan di Jepang dengan musim 2018 yang lebih intens dengan 13 balapan dalam sembilan putaran. Dan dalam 8 jam Suzuka, balapan yang sangat menantang, Team HRC akan menghadapi tantangan dengan bekerja sama untuk meraih kemenangan. Terimakasih atas dukungan dari penggemar balap kami,”

 

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives

You cannot copy content of this page