Ini Alasan Andrea Dovizioso Tidak Yakin Bisa Menang di Phillip Island dan Dikalahkan Rossi


ktm indonesia

RiderTua MotoGP – Sirkuit Phillip Island memang memberikan kesulitan tersendiri bagi motor Ducati. Bahkan, Andrea Dovizioso hanya menutup kualifikasi MotoGP di Australia dengan waktu tercepat kesembilan. Dia akan mulai dari baris ketiga. Dan ini alasan Andrea Dovizioso tidak yakin bisa menang di Phillip Island…

Pembalap asal Forlì, Italia ini merasa dia sudah membuat beberapa langkah maju dibandingkan dengan seri Australia 2017. Tetapi dia juga merasa tidak cukup mampu berjuang memperebutkan kemenangan disana. Sirkuit Australia adalah sedikit rumits, meskipun besok akan memberikan segalanya untuk mendapatkan hasil terbaik. Ada posisi runner Up (peringkat kedua dunia MotoGP) untuk dipertahankan.

Ini Alasan Andrea Dovizioso tidak yakin bisa menang di Phillip Island

Andrea Dovizioso seperti dilansir Sky Sport MotoGP ( 27/10/18) menegaskan bahwa baginya Ducati di trek Phillip Island masih belum ideal, meskipun beberapa perbaikan telah dilakukan. “Ini adalah kualifikasi diPhillip Island, dengan trek yang aneh. Kami telah menegaskan karakteristik kami. Kami lebih cepat dari tahun lalu, kami lebih kompetitif dengan ban balap baru dan cukup dekat dengan pembalap yang tercepat. Saya senang dengan peningkatan tahun lalu, tetapi itu tidak cukup untuk menang “.

Pembalap Favorit GP Australia

Peringkat dua dunia 2017 ini mengindikasikan nama-nama pembalap favorit yang akan menang di Australia. Ada Iannone, Marquez dan Vinales Dovi merasa tidak akan mudah bersama mereka, dia tidak tahu apakah akan memiliki kesempatan. Namun dalam balapan nanti apa pun bisa terjadi, terutama di trek Australia. Dovi merasa perlu memperhatikan konsumsi ban.

Akhirnya Dovizioso menjawab tentang kemungkinan dikalahkan Valentino Rossi dalam balapan. Mengingat pertarungan kedua pembalap ini untuk perebutkan tempat kedua di peringkat dunia.  “Tentu saja ya, juga karena ini adalah lintasan yang bagus untuk Rossi Yamaha di sini bekerja dengan baik, Vinales akan sangat kuat. Valentino Aku melihatnya dengan baik di sore hari dan besok dia akan cepat sampai akhir. Kami harus hati-hati dengannya. Saya pikir trek Australia terbaik baginya dari tiga seri terakhir “.

Be the first to comment

Leave a Reply