Johann Zarco Bungkam Saat Ditanya Masalah Motor Yamaha M1 Rossi dan Vinales !


ktm indonesia

RiderTua MotoGP – Johann Zarco bungkam saat ditanya masalah motor Yamaha M1 Rossi dan Vinales. Pembalap tim satelit Yamaha Tech3 Johann Zarco akhiri sesi kualifikasi Motegi di tempat kedua dengan hanya 0,068 detik lebih lambat dari Andrea Dovizioso. Pembalap asal Perancis itu menggunakan sasis dan mesin Yamaha dua tahun lalu. Namun justru saat kualifikasi dua rider tim resmi Yamana berada di belakangnya.

Dua rider Yamaha resmi Vinales dan Rossi masing-masing hanya mampu di tempat ketujuh dan kesembilan. Meskipun di sesi kualifikasi kedua tidak membaik, karena menurut informasi tim Yamaha telah melakukan kesalahan dengan tekanan ban. Menurut Maverick, waktu terbaik pembalap Perancis adalah karena mesin lama dan lebih mudah saat pengereman.

Seperti dilansir tuttomotoriweb(20/10/18). Untuk seri Jepang ini Zarco berharapan untuk menang, karena semua tidak akan pernah tahu saat balapan,  “Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Kesempatan besok adalah bahwa Dovizioso dan Marquez akan bertarung untuk gelar dunia( hambat Marquez). Saya berada di posisi kedua di grid, saya dapat melihat apa yang terjadi dan jika saya memiliki kesempatan (untuk menang) “.

Johann Zarco Bungkam Saat Ditanya Masalah Motor Yamaha M1 Rossi dan Vinales

Pasca kualifikasi Johann Zarco diwawancarai secara eksklusif oleh Sky Sport saat dia berada di Klinik Mobile untuk dipijat. Dia tidak mau berkomentar tentang kemungkinan penyebab krisis yang dialami tim Yamaha. Saat ditanya tentang kendala Yamaha Zarco tertawa dingin dan wartawan tidak melanjutkan pertanyaannya. “Saya pasti tidak akan mengajukan pertanyaan lagi” kata jurnalis tadi. Apakah rahasia itu akan dibawa Zarco ke KTM..?

Be the first to comment

Leave a Reply