Meme MotoGP Thailand Ketika Marc Marquez Tersesat !



Meme MotoGP Thailand Ketika Marc Marquez Tersesat
RiderTua MotoGP – Meme MotoGP Thailand ketika Marc Marquez tersesat. MotoGP Thailand termasuk gelaran sukses MotoGP 2018. Banyak mendapat pujian dari beberapa pembalap seperti Dovizioso yang mengatakan penonton disana lebih “sopan” dan tertib. GP Thailand adalah contoh bagi negara kita dalam penyelenggaraan event kelas dunia. Tentu saja sisi positifnya saja yang harus kita pakai. Walau untuk Indonesia masih sebatas mimpi..

Namun sisi minusnya adalah masalah informsai yang kebanyakan memakai huruf Thailand. Bebeda dengan Indoenuisa yang memakain huruf alphabet. Banyak penonton dari eropa yang mengeluhkan “tidak bisa membaca” bahasa / huruf Thai itu. Apalagi jika kita pertama kali berkunjung di negara gajah putih itu. Jika kita mencari jalan mungkin kita akan kebingungan jika tanpa bertanya orang sekitar karena petunjuknya bisa jadi memakai bahasa sana. Salah satu meme yang mewakili itu adalah Marc Marquez yang bertanya kepada pengemudi TUK TUK (kendaraan khas Thai). Adalah moda transportasi umum yang sangat populer di kota Bangkok. bentuknya perpaduan antara becak dan bajaj menjadi ikon  kota Bangkok. Sepertinya karena Marc Marquez baru pertama kali balapan disana dia tidak tahu jalan menuju ke trek Buriram.. Maka bertanyalah dia ke sopir itu.. Cukup menghibur sih..

Shuttle Bus Service MotoGP Thai

Shuttle Bus Service MotoGP Thai, sirkuit balap memang luas dan untuk memobilisasi dan sarana transportasi GP Thai terbilang unik.  Sepintas memang seperti saran angkutan biasa namun yang membedakan adalah bentuknya. Kalai di negara kita lebih mirip kendaraan karnaval

Be the first to comment

Leave a Reply