Badai Michael Serang Florida, Garasi Berisi Koleksi Mobil Klasik Rusak

(Foto: Oto Detik)

RiderTua Mobil – Beberapa saat yang lalu, negara bagian Florida, Amerika Serikat, diterjang badai lagi. Kali ini Badai Michael yang datang dengan membawa angin berkecepatan 250 km/jam. Akibatnya ratusan rumah mengalami kerusakan dan aliran listrik terputus. Badai Michael serang Florida, garasi berisi koleksi mobil klasik rusak.

Baca juga: 600 Ribu Mobil Korban Badai Harvey Ternyata Dijual di Luar Amerika
(Foto: Oto Detik)

Badai Michael Serang Florida, Garasi Berisi Koleksi Mobil Klasik Rusak

Tak hanya menyebabkan kerusakan pada rumah dan bangunan di Florida, tetapi juga sebuah garasi berisi mobil klasik. Dari video yang direkam oleh Svrweather, garasi itu sendiri hancur setelah diterjang Badai Michael. Dari balik puing-puing bangunan, tampak beberapa mobil klasik disana.

Garasi tersebut terlihat memiliki mobil Austin Healy berwarna perak dan Ford F100 tahun 50-an. Lalu ada VW Beetle (VW Kodok di Indonesia) warna kuning tahun 1930-an, Porsche, Fiat 500, sampai mobil MINI klasik. Tak hanya mobil, tetapi juga ada beberapa motor sport di belakang MINI.

(Foto: Oto Detik)

Sementara itu, di dekat mobil Porsche terdapat mobil yang mirip Ferrari 308. Terlihat pula Ford GT dengan garis oranye. Walau garasi tersebut hancur, tetapi mobil-mobil klasik beserta motor sport tersebut tak mengalami kerusakan serius. Mungkin hanya lecet di beberapa bagian bodi mobil karena terkena puing reruntuhan atap garasi.

Badai Michael dianggap merupakan badai terbesar dan terburuk dalam 100 tahun terakhir, setelah Badai Camille di Mississippi tahun 1969 dan badai di Hari Buruh 1935 di Florida. Akibat dari badai tersebut, ratusan ribu orang terpaksa mengungsi ke daerah lain.

 

Be the first to comment

Leave a Reply