Wajar Zarco Dikasih Motor Jadul dan Lambat 1,1 Detik dari Rossi di Thailand

Valentino Rossi- Johann Zarco
RiderTua MotoGP – Keempat pembalap Yamaha mengalami masalah besar di Kejuaraan Dunia tahun ini. Terutama dialami pada trek yang menuntut akselerasi dan cengkraman kuat, seperti Red Bull Ring dan Aragon. Johann Zarco mendapatkan motor yang tidak mendapat pembaharuan sama sekali tahun ini. Wajar Zarco dikasih motor jadul dan lambat 1,1 detik dari Rossi di Thailand…

Zarco Vinales Rossi

Wajar Zarco Dikasih Motor Jadul dan Lambat 1,1 Detik dari Rossi di Thailand

Tentu saja pembalap sebagian bertanggung jawab atas hasil yang biasa-biasa saja dalam setiap balapan. Tetapi bagian dari tanggung jawab juga pada sepeda motor. Agaknya, Valentino dan Maverick telah menerima bagian pengembangan baru selama musim ini. Mereka telah memperoleh bagian baru, juga telah menguji komponen baru di Buriram. Namun tim satelit Tech3 tidak memiliki apapun seperti dikatakan Herve Poncharal via tuttomotoriweb(11/10/18). Motor tim satelit selalu sama dengan yang di gunakan di Qatar pada awal musim. Namun, Johann melakukan jauh lebih baik di Thailand daripada di balapan sebelumnya. Zarco mengendarai motor saat balapan dengan hasil yang mengesankan di Buriram. Dia menyelesaikan balapan hanya 1,1 detik lebih lambat dari Valentino. Tidak buruk mengingat itu mengendarai motor dua tahun lalu. Sekali lagi wajar karena memakai motor jadul dan tidak ada yang baru.
Johann Zarco Valentino Rossi

Johann Zarco siap untuk melakukan petualangan di  KTM tahun depan

Di seri tersisa Jepang, Australia dan Malaysia, sepertinya Yamaha dapat kembali untuk perlihatkan kemampuannya sendiri. Dengan Zarco siap merangsek di posisi teratas jika feeling dengan ban bagus. Yang penting Johann telah menunjukkan bahwa dia belum kehilangan keahliannya. Ini bagus, terutama berkaitan dengan KTM yang merupakan masa depannya. Dia memiliki tantangan di hadapannya yang akan segera datang bersama KTM.

Be the first to comment

Leave a Reply