Mitsubishi Malaysia Meluncurkan Outlander Sports Edisi Terbatas



Mitsubishi Malaysia Meluncurkan Outlander Sports Edisi Terbatas
RiderTua.com – Mitsubishi Malaysia Meluncurkan Outlander Sports Edisi Terbatas. Saat ini Mitsubishi Outlander Sport seperti sudah tidak diperhatikan lagi oleh konsumen Indonesia. Entah apakah itu akibat dari persaingan yang ketat ataupun masih ada euforia LMPV Xpander. Penjualannya terus menurun, tetapi Mitsubishi mau mempertahankannya.

Hanya 120 Unit

Sementara itu, di negara tetangga Malaysia, Mitsubishi Motors meluncurkan edisi terbatas Outlander Sports atau New Outlander 2.0. Varian ini hanya dijual 120 unit saja. Lalu apa yang istimewa dari varian ini jika dibanding dengan varian yang tersedia saat ini?

Ada beberapa ubahan yang kentara pada tampilan eksteriornya. Tentu ini membuat kesan sporty pada Outlander semakin kuat. Grill depan dicat hitam dan masih ada kelir hitam pada bagian belakang kaca spion, trim samping, rel atap, dan spoiler belakang. Skema cat ganda atau dual tone diaplikasikan, dengan atap berwarna hitam pula.

Pada interior, ada tambahan sistem hiburan DVD di kursi belakang dengan layar yang terpasang di sandaran kepala kursi depan. Fitur ini biasanya ditemukan pada kebanyakan mobil mewah, ataupun modifikasi. Tapi hanya itu saja ubahan pada interiornya, sisanya masih dari Outlander versi standar.

Mesin yang digunakan masih sama juga, yaitu mesin bensin DOHC MIVEC 4B11 2.0 liter. Outlander 2.0 dilengkapi dengan pelek hitam 18 inci dan ban 225/55, membuat kakinya terlihat lebih garang. Varian ini dibanderol 142.888 ringgit Malaysia atau sekitar Rp 524 juta. Mungkinkah Mitsubishi Indonesia mau membawanya ke Tanah Air?

Sumber: Detik.com (09/10/18)

Be the first to comment

Leave a Reply