Ternyata Benar Jorge Lorenzo ke Honda Atas Restu Marc Marquez



Ternyata Benar Jorge Lorenzo ke Honda Atas Restu Marc Marquez
RiderTua MotoGP – Ternyata benar Jorge Lorenzo ke Honda atas restu Marc Marquez . Setelah meraih tiga kemenangan dengan motor Ducati Jorge Lorenzo alami penurunan di Misano karena kesalahan dirinya, di Aragon ada insiden dengan Marc Marquez, ketiga dalam latihan bebas di Thailand yang memaksa dia untuk batal balapan dan harus rehat. masih ada empat Grand Prix lagi sebagai cendera mata dan kado perpisahan serta kenangan yang bagus untuk Ducati, sebelum pindah ke Honda di mana dia akan menjadi rekan setim Marc Marquez..

Walau tidak dipungkiri ada sedikit sisa kemarahan Lorenzo pasca insiden Aragon. Kedua pembalap itu telah melakukan klarifikasi, tetapi semua orang tetap memperdebatkannya. Namun Jorge Lorenzo merasa harus berterimakasih kepada Marquez karena telah memberi lampu hijau (Ijin) untuk bergabung di HRC.

“Bagi saya itu berarti Marc sangat percaya diri dan bahwa dia tidak ingin menunjukkan bahwa dia memiliki titik lemah. Saya berutang kepadanya atas kesempatan untuk menandatangani kontrak dengan Honda dan saya sangat bersyukur karena pada saat itu saya menghadapi situasi yang sulit “. kata Jorge Lorenzo via Motorsport.com. (10/10/18)..

Jadi walau secara fakta Lorenzo “disakiti “oleh Marc Marquez. Dan hingga saat ini masih menjadi perdebatan, namun disisi lain berkat “restu” dari Marquez pula dia bisa bergabung di tim besar sekelas Honda HRC.. Dia harus berterima kasih.. Arep Nesu Yo Ora iso Coy…

1 Comment

Leave a Reply