Yamaha Luncurkan Naked Bike Terbaru Pengganti Xabre di Thailand



(Foto: GridOto.com)

RiderTua Motor – Ada kejutan dari Yamaha Thailand. Akhir pekan kemarin, mereka baru saja meluncurkan sebuah motor baru. Yamaha luncurkan naked bike terbaru pengganti Xabre di Thailand.

Baca juga: Inilah Kenapa Pakai Nama Yamaha Xabre…? Pengaruh Yamaha Vixion….!!!
(Foto: Tribunnews.com)

Yamaha Luncurkan Naked Bike Terbaru Pengganti Xabre di Thailand

Namun sepertinya diam-diam Yamaha menyiapkan sesuatu yang baru. Hal ini diketahui setelah seorang netizen asal Thailand bernama Sornuch mengunggah foto sebuah motor yang sekilas mirip dengan Xabre. Motor tersebut diketahui dinamakan All New MT-15.

Penampilannya cukup berbeda dengan Xabre (Di Thailand dinamakan M-Slaz) yang ada di pasaran saat ini. Ada ubahan pada bagian headlamp yang dibuat lebih gahar dan agresif seperti MT-10. Lalu bagian shroud bentuknya lebih proposional dan kekar. Terlihat ada bagian jaring penyalur udara di ujung shroud yang keren.

(Foto: motoroids.com)

Bagian belakang All New MT-15 menampakkan bentuk jok tandem alias menyatu. Dengan ini sepertinya motor cocok digunakan untuk berboncengan. Untuk mesinnya, dikatakan sudah mendapat teknologi VVA dan slipper clutch. Fitur slipper clutch pernah diberikan pada All New Yamaha R15 dan V-Ixion R.

Belum diketahui berapa harga untuk motor yang satu ini. Tetapi dikatakan bahwa kehadiran All New MT-15 ini akan menggantikan M-Slaz (Xabre). Apakah Yamaha akan membawanya ke Indonesia ? Tetapi prediksinya motor ini akan muncul di pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) yang dimulai tanggal 31 Oktober sampai 4 November 2018 mendatang.

 

Be the first to comment

Leave a Reply