Marc Marquez Pasti Bisa Salip Rekor Valentino Rossi !


RiderTua MotoGP – Marc Marquez pasti bisa salip rekor Valentino Rossi. Tentunya dari sisi usia Marc masih panjang karir balapnya. Sehungga Valentino Rossi pun mengakui bahwa Marquez bisa melebihi rekor dia. 

Marc Marquez Pasti Bisa Salip Rekor Valentino Rossi

Dalam sebuah acara tanya jawab yang diadakan oleh Dainese di London. Beberapa orang penggemar menanyakan kepadanya tentang hubungan ‘jarak jauh’ antara Rossi dengan Marc Marquez. Pertanyaan pertama adalah apakah Rossi khawatir Marquez akan mengalahkan rekor nya ?.. Valentino Rossi pun menjawab,

“Saya pikir jika Anda melihat angka-angka, Marquez dapat mengalahkan rekor saya, ya… Tapi saya tidak khawatir, Anda harus melihat karir Anda dan saya pikir saya baik. Saya bisa memenangkan lebih banyak balapan di dunia, mungkin penyesalan terbesar adalah tidak memenangkan gelar Valencia pada 2006, ketika saya membuat kesalahan”. seperti dilansir tuttomotoriweb(08/10/18)..

rekor semusim Rossi atau Marquez yang sulit dipecahkan

Valentino adalah Legenda sepanjang masa

Valentino Rossi dianggap sebagai salah satu pembalap terbesar dalam sejarah. Namun menurutnya sulit dikatakan apakah dia memang nomor satu. Ada banyak pembalap hebat dalam sejarah. Setiap orang punya gaya sendiri seperti Giacomo Agostini dan Mike Hailwood. Namun Rossi banyak belajar dari Wayne Rainey, Kevin Schwanz dan Mick Doohan.

Terkait dengan krisis Yamaha dan bagaimana memecahkan masalah. Rossi mengatakan bahwa perbedaan dengan Honda dan Ducati cukup besar karena mereka telah bekerja sangat keras selama periode terakhir. Dan bagian yang paling menderita di Yamaha adalah mesin dan sistem elektronik, dimana Honda dan Ducati lebih kuat sekarang.

Be the first to comment

Leave a Reply