Ducati Pamerkan 3 Varian Scrambler di Intermot 2018


ktm indonesia

(Foto: BikeWale)

RiderTua Motor – Ajang pameran Intermot 2018 ini layak dinantikan oleh penggila motor di seluruh dunia. Berbagai pabrikan motor ikut memajang produk motor andalannya di pameran ini. Sebagai salah satu merek beken kelas dunia, Ducati pun tak mau ketinggalan. Ducati pamerkan 3 varian Scrambler di Intermot 2018.

Baca juga: Ducati Desmosedici adalah Motor dari Planet Lain !
(Foto: Tribunnews.com)

3 Varian Scrambler

Intermot 2018 ini diselenggarakan di Kota Cologne Jerman yang diadakan mulai 3 hingga 7 Oktober 2018. Di pameran ini, Ducati menampilkan 3 varian dari Scrambler yaitu Full Throttle, Cafe Racer dan Desert Sled.

Ketiganya dibekali dengan headlamp X-Shaped yang menggunakan LED DRL, Bosch Cronering ABS, tangki dari aluminium panel, New Multimedia System serta instrument cluster menu pada display.

Untuk varian Scrambler Full Throttle, ada perubahan pada setang yang lebih lebar, adanya new side panel, tempat duduk bergaya flat tracker serta knalpot ganda.

Ducati Scrambler Cafe Racer yang dipamerkan ini mempunyai perpaduan warna antara silver retro dengan sky blue shade, yang membuat motor jadi tampil lebih modern. Tampilan motor ini juga jadi tambah gagah berkat pelek berdesain baru dengan ukuran 17 inci. Pelek ini dibalut dengan ban Sticker Pirelli Diablo Ross III Tyres. Tak hanya sampai disitu, motor keren ini jadi tambah kece karena dibekali fairing kecil dan rear seat cowl serta handle-bars yang terbuat dari alumunium dengan spion diujung setangnya.

(Foto: BikeWale)

Pada varian Scrambler Desert Sled, bagian rangka dikelir warna merah. Pada bagian tangki, spatbor dan buntut diberi warna putih. Sehingga tampilan motor ini jadi seperti motor yang populer di tahun 1970-an. Desain jok juga baru dengan ketinggian mencapai 860 mm sehingga motor ini cocok bagi anda yang punya postur tubuh yang tinggi. Kaki-kakinya terlihat kekar berkat penggunaan pelek ukuran 19 inci untuk depan dan pelek belakang menggunakan ukuran 17 inci. Dimana pelek ini dibalut ban Pirelli Scorpio Rally On-Off Road.

1 Comment

  1. kalo modifikator indonesia kenapa jadi hancur dan banyak gambar gambar gak penting, pakem pabrikan kok enak di lihat segi estetika keselamatan juga di utamakan

Leave a Reply