Semua Karyawan Dealer Mitsubishi di Palu Dikabarkan Selamat


ktm indonesia

RiderTua Mobil – Sejak bencana gempa dan tsunami yang melanda Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, banyak orang khawatir dengan keselamatan penduduk yang tinggal disana. Mengingat jumlah korban jiwa terus meningkat, serta gempa bumi susulan berskala kecil yang masih melanda daerah tersebut. Dan kabarnya semua karyawan dealer Mitsubishi di Palu dikabarkan selamat.

Baca juga: Dua Dealer Suzuki Lumpuh Setelah Terdampak Gempa Palu

Semua Karyawan Dealer Mitsubishi di Palu Dikabarkan Selamat

Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKSI) mengetahui kalau dua karyawannya sedang berada di Palu sebelum bencana terjadi. Apalagi saat itu ada seorang sales yang berada di pameran mobil yang digelar salah satu mal terbesar di Palu. Namun kini mereka dikabarkan selamat dari kejadian tersebut.

MMKSI kemudian menjelaskan kronologi kedua karyawannya tersebut. Sehari sebelum pulang pada hari Sabtu, keduanya berada di luar hotel saat kejadian gempa Jumat lalu. Mengetahui ancaman tsunami, mereka langsung lari ke bukit. Setelah musibah itu berlalu, mereka kemudian dibantu Kepolisian Palu untuk selanjutnya diantar ke bandara untuk kembali ke Makassar dengan menggunakan pesawat Hercules.

(Foto: Kompas Otomotif)

Sementara seorang sales yang menjaga pameran di mal terbesar di Palu juga dikabarkan selamat. Sebenarnya tak hanya sang sales saja yang selamat saat itu. Ada satu Kepala Spare Part dan pegawainya yang juga selamat. Keduanya keluar dari kantor untuk menuju ke toko spare part sebelum bencana gempa terjadi. Mereka berhasil menyelamatkan diri dari bencana tersebut.

Mengenai kondisi dealer Mitsubishi di Palu, memang mengalami kerusakan akibat gempa. Tetapi belum diketahui apakah juga ikut terdampak oleh terjangan tsunami.

 

Be the first to comment

Leave a Reply