Berbekal Data 500 Lap Marquez dan Pedrosa Siap Bakar Aspal Buriram !


ktm indonesia

Marc Marquez Dani Pedrosa Berbekal Data 500 Lap Marquez dan Pedrosa Siap Bakar Aspal Buriram
RiderTua MotoGP – Berbekal data 500 lap Marquez dan Pedrosa siap bakar aspal Buriram. Dua pembalap Repsol Honda kini bersiap melaju di trek perdana Thailand minggu ini. Dan berbekal data 500 lap Marquez dan Pedrosa siap bakar aspal trek Thailand…
Meskipun MotoGP adalah kali pertama di Sirkuit Buriram di Thailand, bintang Repsol Honda Marc Marquez dan Dani Pedrosa memiliki hampir 500 lap data tentang trek baru itu.

Marc Marquez Dani Pedrosa
Sirkuit Buriram dibangun pada tahun 2014, dan sejak 2015 gelar kejuaraan Dunia Superbike (WSBK). Antusiasme di negara Asia Tenggara dengan sepeda motor dan MotoGP sangat besar. Dan tidak diragukan lagi tribun akan diisi penuh apalagi ini merupakan edisi perdana.

“Sangat menyenangkan balapan di Thailand untuk pertama kalinya. Tentu saja karena banyak penggemar yang akan datang, yang selalu merupakan perasaan yang menyenangkan. Tapi kita harus tetap fokus dan tenang. Yang penting bahwa kita bisa melewati akhir pekan dengan baik dan bekerja seperti biasanya.” kata pemimpin kejuaraan Marc Marquez. Dilansir speedweek (02.10.2018)

Berbekal Data 500 Lap Marquez dan Pedrosa Siap Bakar Aspal Buriram

Kondisi alam pastinya tidak jauh dengan Malaysia. Tantangan terbesar memang hadapi suhu di atas 30 derajat dan kelembapan yang tinggi. Marquez dan rekan satu timnya Dani Pedrosa sudah mencicipi trek pada saat tes Buriram pada bulan Februari. Kedua pembalap berhasil geber motor di trek sebanyak 500 putaran (271 Marquez dan 224 Pedrosa). Dan menurut Marc tes di bulan Februari bagus, namun mereka harus memeriksa kembali setiap detail pada Jumat pagi. Beberapa bagian trek rumit, tetapi tata letak sirkuit secara keseluruhan bagus menurut pembalap Honda.

Mampukah dua pembalap Honda berada di podium? kita tunggu saja karena trek baru semua kemungkinan bisa saja terjadi. Kita lihat siapa yang mampu beradaptasi dengan cepat disini..

Be the first to comment

Leave a Reply