Lupakan Aragon Rossi Optimis Sambut Seri Thailand




RiderTua MotoGP – Lupakan Aragon Rossi optimis sambut seri Thailand. Pembalap Yamaha Factory Valentino Rossi merasa akan lebih baik di putaran lanjutan, setelah bencana yang dialami di seri Aragon

Klasemen Sementara Putaran 14 MotoGP Aragon

  1. Marc Marquez SPA Repsol Honda (RC213V) 246 points
  2. Andrea Dovizioso ITA Ducati Team (GP18) 174 points (-72)
  3. Valentino Rossi ITA Movistar Yamaha (YZR-M1) 159 points (- 87)
  4. Jorge Lorenzo SPA Ducati Team (GP18) 130 points (-116)
  5. Maverick Viñales SPA Movistar Yamaha (YZR-M1) 130 points (-116)

Sementara itu pembalap Repsol Honda Marc Marquez membuat gap sangat jauh dalam klasemen sementara rider MotoGP 2018, pembalap Yamaha Yamaha Valentino Rossi saat masih mampu menjaga di tempat ketiga secara keseluruhan.
Dengan lima balapan tersisa sebelum MotoGP 2018 berakhir, bintang Honda Marc Marquez memimpin 72 poin di depan pembalap Ducati Andrea Dovizioso dan 87 di depan Valentino Rossi dari tim Movistar Yamaha.

Lupakan Aragon Rossi Optimis Sambut Seri Thailand

 

“Buriram bukan salah satu lagu favorit saya. Tapi ini akan menjadi akhir pekan yang penting untuk meningkatkan performa motor kami dan bertemu dengan para fans dari Asia yang memiliki banyak gairah dengan MotoGP. Kami sudah lakukan tes uji coba di Thailand pada bulan Februari, tujuan saya adalah untuk kembali naik podium dan memenangkan beberapa hasil bagus di balapan luar Eropa. ” Kata Rossi  dilansir Speedweek (02.10.2018).

Sementara ini Ducati adalah motor terkuat di lintasan. Yamaha tampil kurang bagus di Aragon pasukan Yamaha hanya mampu berada di posisi delapan dan kesepuluh. Namun tetap optimis sambut seri berikutnya.

1 Comment

Leave a Reply