[ Sport 250cc] 2019 Yamaha R 25 Versi Young Machine Ini Keren !




RiderTua Motor – Faktor pendukung sebuah produk roda dua agar menarik konsumen salah satunya adalah tampilan. Walau untuk segmen sport pastinya akan mengejar performa. Acuannya tak lain adalah motor balap yang sesungguhnya ( Superbike atau MotoGP). Konsumen motor balap pastinya akan lebih tertarik dengan mesin jenis DOHC dibandingkan SOHC. Namun 2019 Yamaha R 25 versi Young Machine ini keren..

2019 Yamaha R 25 Versi Young Machine Ini Keren !!!

Kembali lagi ke masalah tampilan tadi memang model baru yang masih dalam bentuk “mentah” saat dipatentkan di Eropa bentuknya kurang menarik. Karena ibarat orang tidak ada atau belum di make up alias dirias. Untuk R series kali ini Yamaha akan menyeragamkan tampilan dari 125cc hingga 1000cc Walau tidak sama persis namun ada alur desain yang segaris. Yang menandakan mereka adalah “satu keluarga”

Model Hidung mirip

Salah satu desain yang akan membuat mereka sama adalah model hidung ( air duct intake nose). Website Young Machine dengan olah desain grafisnya ( CG) merilis beberapa hasil rekayasa dengan sangat apik. Berdasarkan bocoran yang sudah ada dan mengambil dari gaya kebiasaan warna dan desain Yamaha yang sudah ada sebelumnya.

Infonya untuk pasar Eropa akan ada tiga warna YZF-R25 yaitu : Yamaha Blue (biru) dan Tech Black (hitam), Three colors Yamaha racing White (putih) disiapkan. Warna ini menurut sumber Young Machine adalah warna yang telah dirilis di Amerika Utara.

Deretan warna nan apik ini bisa dijadikan buat modifikasi sepeda motor kita..Masih ada yang bilang modelnya lebih buruk dari Ninja250 atau CBR250RR ?… Ini memang R series bro…

Sumber : Young Machine 

Be the first to comment

Leave a Reply