Jorge Lorenzo: Yamaha Akan Kembali dan Lebih Kuat Lagi !


ktm indonesia

Yamaha Akan Kembali dan Lebih Kuat Lagi
RiderTua MotoGP – Jorge Lorenzo berujar bahwa Yamaha akan kembali dan lebih kuat lagi. Lorenzo adalah salah satu dari pembalap ( termasuk Marquez) yang mencoba memahami apa yang sedang terjadi pada Yamaha sekarang ini. Di tim garputala dari tahun 2008 hingga 2016, Lorenzo telah memenangkan tidak kurang dari 44 kemenangan dikantongi dan tiga gelar juara dunia direbutnya atas sepeda motor berlogo garpu tala. Sejak bergabung dengan Ducati, Valentino Rossi dan Maverick Vinales hanya memiliki empat kemenangan. Dan sejak Assen 2017 miskin kemenangan.

massimo_meregalli-jorge-lorenzo-valentino-rossi

Memang segala sesuatu ada sebab dan akibatnya, kenapa Yamaha bisa terpuruk?. Ini harus diungkap, tetapi apa yang sudah dijelaskan adalah ketidak mampuan Yamaha untuk menyediakan motor yang kompetitif bagi kedua pembalapnya. Namun Lorenzo yakin mereka akan bangkit…

“Saya pikir MotoGP mirip sepakbola dari sisi siklus. Barcelona atau Real Madrid mungkin memiliki tiga atau empat tahun yang buruk, tetapi mereka akan kembali cepat atau lambat. Yamaha memiliki cerita dan potensi untuk kembali kuat dan saya pikir mereka akan sampai di sana.” kata Lorenzo seperti dilansir crash.net (28 Sep 2018)

Yamaha Akan Kembali dan Lebih Kuat Lagi

Lorenzo juga mengingatkan bahwa tahun 2016 adalah tahun yang sulit bagi dia di Yamaha. Namun ,Yamaha mulai kuat dengan elektronik. Honda kemudian lebih baik namun Yamaha menyusul. Tim yamaha sepertinya sedikit tidak konsisten, tetapi motor Yamaha sangat kuat di beberapa trek dan Lorenzo memenangkan empat kemenangan. Lagi menurut pembalap Spanyol bahwa Yamaha lebih kuat pada 2015. Namun Yamaha kini mengalami siklus itu ( berada di bawah) dan menurut Jorge Yamaha akan kembali…. cepat atau lambat.

Be the first to comment

Leave a Reply