Stoner Ingin Pensiun dan Dovizioso Berjuang untuk Gelar Dunia


ktm indonesia


RiderTua MotoGP – Akhirnya Davide Tardozzi berbicara tentang Stoner ingin pensiun dan Dovizioso berjuang untuk Gelar Dunia. Ducati dalam beberapa kesempatan hampir saja menjalani momen emas dengan mampu mendekat dan bersaing untuk gelar MotoGP. Namun hanya karena beberapa kesalahan awal pembalapnya hari ini hampir bisa dipastikan keluar dari perebutan gelar. Dimana Marc sudah hampir bisa dipastikan akan merebut gelar dunia dengan perjuagan yang tidak terlalu ngoyo. Namun segala sesuatunya masih bisa terjadi dalam balapan.

Pastinya tim merah Ducati ingin fokus untuk berbenah hadapi musim balap 2019. Seperti dilansir tuttomotoriweb(28/09/18), manajer tim Ducati, Davide Tardozzi tentang ide Yamaha untuk mengubah waktu balapan ( diganti sebelum Moto2) dia tidak sependapat. Menurutnya jadwal MotoGP tidak boleh berubah. itu tidak dibutuhkan.

Stoner Ingin Pensiun dan Dovizioso Berjuang untuk Gelar Dunia

Manajer Ducati itu juga berbicara tentang mesin yang di tes oleh Michele Pirro,

“Dia( Pirro) selalu bekerja untuk proyek masa depan. GP19 adalah evolusi dari sepeda sebelumnya dan bukan revolusi, hanya mencoba beberapa part kecil, tapi tidak ada yang istimewa. Stoner ingin pensiun, tetapi kami belum memutuskan, kami masih harus berbicara dengannya. Tidak ada penyesalan terhadap Andrea ( dengan hasilnya saat ini). Kami berterima kasih kepadanya atas apa yang telah dia lakukan di musim lalu dan untuk apa yang dia lakukan tahun ini. Ada saat-saat kadang dia salah. Di Jerez, misalnya, dia terlibat dalam kecelakaan saat balapan. Dia sangat kompetitif dan akan berada di musim depan di mana dia pasti akan berebut gelar dunia”

 

Sepertinya Davide Tardozzi sudah siap kehilangan dua orang pentingnya yaitu Jorge Lorenzo dan Casey Stoner. Dimana akan fokus support Dovizioso untuk gelar dunianya.. Dengan rekan setim yang orang Italia dipastikan tidak akan ada gesekan diantara keduanya.

Be the first to comment

Leave a Reply