Aston Martin yang Melejit Namanya Karena James Bond


ktm indonesia

Aston Martin yang Melejit Namanya Karena James Bond
RiderTua.com – Jika ada yang membahas tentang mobil Aston Martin, pasti ada yang mengkaitkannya dengan film James Bond. Merek mobil mewah nan klasik ini menjadi merek legendaris karena sudah terlibat dalam film agen rahasia tersebut sejak tahun 1964. Dan Aston Martin yang melejit namanya karena James Bond

Baca juga: Rapide E Mobil Listrik Pertama Aston Martin, Performa Juos !

Tak Bisa Lepas

Beberapa model yang dilibatkan dalam film James Bond yaitu Aston Martin DB 5, DB 10, DBS 12, Vantage Volante, dan Vanquish V12. Semua model tersebut memiliki kecepatan dan tenaga yang tak bisa diragukan lagi. Namun dengan masih mempertahankan gaya klasik pada desainnya, membuat Aston Martin paling cocok dipakai pada film tersebut.

Aston Martin DB 5 yang pertama kali digunakan pada film James Bond, Goldfinger. Mobil ini diproduksi pada tahun 1964 dan aktor Hollywood Sean Connery yang mengendarainya saat itu. Dari sinilah mobil Aston Martin dikenal luas oleh masyarakat dunia.

Namun seiring berjalannya waktu, apakah Aston Martin akan melepas image James Bond begitu saja? Tentu tidak. Hingga saat ini, nama Aston Martin akan tetap dikenal sebagai ‘mobilnya James Bond’. Menurut prinsipal Aston Martin, sulit rasanya untuk melepas image tersebut. Sepertinya image ini akan tetap melekat kuat sampai sekarang.

Memang sulit jika membandingkan Aston Martin dengan film selain James Bond. Apapun film yang ada mobil Aston Martin, para pecinta otomotif dan penggemar mobil klasik tetap menjulukinya sebagai mobil James Bond.

Be the first to comment

Leave a Reply