Ada Ferrari Portofino di Antara Pameran Mobil Mewah di Bali



(Foto: Tribunnews)

RiderTua Mobil – Prestige Images Motorcars berkunjung ke Bali untuk mengenalkan beberapa mobil mewah yang dibawanya hari Sabtu lalu. Mulai dari Aston Martin sampai Lamborghini ditampilkan di Finns VIP Club Bali. Tentu ini membuat para pengunjung penasaran ingin melihatnya lebih dekat. Ada Ferrari Portofino di antara pameran mobil mewah di Bali.

Baca juga: Ferrari Portofino Diluncurkan di Indonesia Bulan Agustus Nanti
(Foto: Car and Driver)2017-ferrari-california-t

Ada Ferrari Portofino di Antara Pameran Mobil Mewah di Bali

Namun ada pemandangan berbeda dari acara ini. Ada satu mobil Ferrari spesial yang belum pernah terlihat oleh para pengunjung. Ternyata mobil berkelir merah tersebut adalah Ferrari Portofino.

Portofino merupakan mobil penerus generasi Ferrari California T dan turunan dari Grand Tourer. Mobil jenis coupe ini hanya muat dua orang, seperti kebanyakan mobil Ferrari lainnya (atau semua jenis sportcar mewah). Karena merupakan mobil coupe, Portofino memiliki atap yang bisa dilipat alias hard-top convertible.

(Foto: viva) luxury-car-show-by-prestige-image-motorcars-at-bali

Dikatakan sebagai penerus California T, Portofino masih menggunakan mesin V8 dengan kapasitas 3.855 cc. Dengan mesin ini Portofino mampu melaju dengan tenaga sebear 600 hp dan torsi maksimal 760 Nm mulai putaran mesin 3.000 sampai 5.250 rpm. Akselerasi 0-100 km/jam mampu dilibas hanya dalam waktu 3,5 detik dan bisa tembus 200 km/jam dalam waktu 10,8 detik.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, ada berbagai macam mobil sport dan mewah yang ditampilkan di Bali selain Ferrari Portofino. Seperti Porsche Panavera, BMW M4 Convertible, McLaren 570S, Aston Martin DB11, Maserati Grancarbio GT, Cadillac Escalade ext, Lamborghini Huracan Spyder dan Aventador, sampai hypercar Bugatti Veyron.

 

Be the first to comment

Leave a Reply