Suzuki Katana Siap Tebas Lawan di Jalanan Jerman Bulan Depan !


ktm indonesia


RiderTua Motor – Sudah beberapa kali ini Suzuki memberikan petunjuk varian barunya. Suzuki Katana siap tebas lawan di jalanan Jerman bulan depan. Pastinya masuk dalam kelas street bike 1000cc. Nama yang diusungnya memang sangar di telinga kita yaitu Katana. Sesuai info yang beredar via asphaltandrubber.com(19/09/18) disinyalir akan hadir dengan menggendong mesin dari platform GSX-R1000.

Katana diharapkan menjadi pilihan motor sport yang lebih nyaman untuk superbike dengan kasta tertinggi. Modelnya mengusung desain retro keluaran tahun 1980-an. Sebenarnya trend ini sudah muncul dari pabrikan lain namum denga tema berbeda. Seperti Kawasaki dan Honda. Tentunya dengan model masa lalu ini akan membantu membedakannya dengan varian Suzuki GSX-S1000F.

Turbo Suzuki Recursion

Suzuki Recursion

Seperti dilaporkan media luar sebelumnya bahwa pasar yang akan disasar dengan nama merek dagang “Katana” salah satunya adalah Amerika Serikat. Selain itu akan ada varian unggulan performa tinggi dari pabrikan Jepang berlogo S ini yaitu motor konsep Suzuki Recursion yang menjadi jajaran produk Katana terbaru, yang akan menampilkan mesin twin-silinder turbocharged.

Tidak hanya Katana saja yang akan dilahirkan namun infonya Suzuki juga akan meluncurkan jajaran produk barunya seperti Hayabusa terbaru akhir tahun ini. Kemudian versi baru dari varian sport GSX-R600 dan GSX-R750.

Suzuki Katana Siap Tebas Lawan di Jalanan Jerman Bulan Depan

Katana terbaru ini akan memulai debutnya di ajang pamer otomotif INTERMOT, Jerman dan siap memberikan gebrakan di jalanan Jerman. Dilihat dari bongkahan mesin Katana saja bisa kita bayangkan kuatnya mesin Suzuki ini. Dilihat dari teasernya akan muncul ke publik pada 2 oktober … Bulan depan. Suzuki siap tebas lawan dengan Katana ( Pedang)..

2 Comments

    • Gak lah.. buat apa.. kita malah batasi ads . coba lihat di tulisan ada berapa iklan?… Kita buka di PC laptop dan Hape aman2 saja… jangan2 perangkat anda yg mengundang virus 😀

Leave a Reply