Ancaman Serius ! Lorenzo Akan Keluarkan Kekuatan Desmosedici di GP Aragon


ktm indonesia

Lorenzo Akan Keluarkan Kekuatan Ducati di GP Aragon
RiderTua MotoGP – Lorenzo Akan Keluarkan Kekuatan Desmosedici di GP Aragon. Pembalap Spanyol itu memanfaatkan kekuatan Ducati di Aragon. Tidak itu saja strategi yang bakalan diterapkan adalah berkaca dari kejatuhan dia di Misano akan dijadikan pelajaran untuk tidak melakukan hal yang sama.

Lorenzo Akan Keluarkan Kekuatan Desmosedici di GP Aragon

Seri Aragon merupakan rumah balap bagi Lorenzo. Tim Ducati dan Jorge Lorenzo akan fokus untuk memunculkan keunggulan mesin Desmosedici disana. Juara dunia 5 kali ini di seri sebelumnya tersingkir dari podium di paruh kedua balapan di Misano. Dia mengatakan bahwa akan mengambil beberapa kesimpulan menarik dari pertarungan sebelumnya yang telah terbukti membantu dia dan tim jelang akhir pekan.

“Setelah lomba Misano saya berhasil mendapatkan pelajaran baru dengan mudah. Saya menyadari di mana kami salah dan menarik beberapa kesimpulan menarik. Sekarang kami berangkat ke MotorLand-Aragon, sirkuit di mana saya pikir kami dapat memanfaatkan poin kuat motor kami (Ducati) dan di mana tahun lalu saya bisa naik podium.” Kata Lorenzo. Seperti dilansir cycleonline.com.au(20/09/18).

Lorenzo juga yakin dengan tes yang mereka lakukan tiga minggu lalu dengan hasil yang sangat positif. Dan sekarang tim kembali ke Aragon dengan persiapan matang dan dengan ide-ide yang sangat jelas. Setelah kecelakaan Misano Jorge kembali ke trek di balapan berikutnya bahkan punya tekad lebih untuk melakukan dengan lebih baik dan mereka akan menunjukkan bahwa mereka dapat terus berjuang sampai akhir. Lonjakan performa Lorenzo di paruh kedua musim ini membuatnya berada di peringkat keempat dalam klasemen kejuaraan.

2 Comments

Leave a Reply