GP Aragon Tekad Podium Rossi dan Vinales Menguat Karena Sponsor


ktm indonesia


RiderTua MotoGP – Putaran ke-14 seri MotoGP Aragon merupakan hal istimewa bagi tim Movistar Yamaha. Pertama merupakan rumah Maverick Vinales dan sponsor utama Movistar yang berasal dari Spanyol. GP Aragon tekad podium Rossi dan Vinales menguat karena sponsor. Kemudian ada Valentino Rossi yang mengharapkan akhir pekan yang bagus. Dimana setelah MotoGP Misano Valentino Rossi tercecer di posisi ke-7 dan berada di urutan ketiga dalam klasemen sementara Kejuaraan Dunia MotoGP.

Valentino Rossi podium 3 kali

Valentino Rossi berharap bisa menghilangkan jarak tiga poin di tempat kedua (Andrea Dovizioso) dan meminimalkan 70 gap poin dengan pemimpin kejuaraan Marc Marquez. Rossi ingin mencapai podium akhir pekan ini setelah kehilangan podium di Aragon tahun lalu. Saat itu Rossi mengendarai motor balap pertamanya setelah cedera kakinya dan berakhir di urutan kelima. Hanya 24 hari sebelum dia dioperasi. Meskipun trek balap di Aragon masuk kalender balap sejak 2010, Rossi telah naik podium tiga di sana sebanyak tiga kali tahun 2013, 2015 dan 2016.

Maverick Vinales Rumah sendiri

Balapan di rumah sendiri tentunya Maverick Vinales akan mendapatkan begitu banyak motivasi. Dia ingin meningkatkan peringkat 5 dunia di Aragon. Dia saat ini selisih enam poin di belakang Jorge Lorenzo. Pembalap dan “Local hero” Vinales menempati posisi ketiga di kelas 125 cc pada tahun 2011, finish kedua di kategori Moto3 World Championship pada tahun 2013 dan dia memenangkan perlombaan Moto2 pada tahun 2014. Namun untuk kelas MotoGP Vinales belum pernah menjejak podium. Selama dua tahun terakhir, dia nyaris mendapatkannya, di mana dia dua kali menyelesaikan balapan di posisi keempat.
Jadwal terbaru uji coba dan tes rider MotoGP 2018

Persembahan Buat Sponsor Movistar

Direktur Tim balap Massimo Meregalli menyatakan bahwa balapan Aragon untuk Sponsor utama mereka, “Ini adalah akhir pekan khusus untuk tim, karena kami ingin berbagi (kemenangan) sponsor utama kami dengan tempat sponsor utama dan itu semua tentang trek, jadi mereka semua akan menggunakan kemampuannya 100 persen. Tapi saya yakin tidak ada yang lupa bahwa kembalinya Valentino setelah kecelakaan dan finish dengan heroik. Tahun ini kami datang ke Aragon dengan kekuatan sepenuhnya. Tim ingin bekerja dengan tekun dan meraih hasil terbaik.”

Be the first to comment

Leave a Reply