Giacomo Agostini: Rossi dan Marquez Tidak Harus Menikah !


ktm indonesia


RiderTua MotoGP – Akhirnya legenda MotoGP Giacomo Agostini angkat bicara sehubungan dengan ramainya media membahas “jabat tangan yang tak sampai” antara Marc dan Rossi beberapa saat yang lalu. Namun komentar yang menarik adalah Rossi dan Marquez tidak harus menikah, dalam artian mereka saling bermusuhan di trek itu adalah hal yang wajar.

Giacomo Agostini yang punya julukan AGO ini adalah salah satu legenda balap sepeda motor ini memang pantas diminta pendapatnya tentang keriuhan antara Valentino Rossi dan Marc Marquez. Karena tentunya dia juga mengalami hal yang sama dahulu. Dia juga berkali-kali dalam karirnya mendapati dirinya harus bertarung dengan lawan baik di dalam dan di luar lintasan, sama seperti yang terjadi pada Rossi dan Marc.

Rossi dan Marquez Tidak Harus Menikah

Seperti yang dilaporkan oleh tuttomotoriweb.com(19/09/18), Giacomo Agostini mengomentari situasi antara Marquez dan Rossi,

“Ini adalah situasi yang sulit untuk dinilai. Marquez masih muda sekali dan hal pertama yang dia katakan, fakta bahwa dia mengulurkan tangannya ke Valentino dan dia tidak menerima itu salah. Mungkin itu bukan waktunya untuk itu (jabat tangan). Apa yang saya katakan adalah bahwa ini tidak masalah bagi siapa pun. Yang penting adalah bahwa mereka membuat kita bersenang-senang. Dan menunjukkan, bahwa mereka adalah teman atau tidak itu tidak masalah, mereka tidak harus menikah. Setiap orang harus melakukan pekerjaan mereka dan harus menunjukkan kepada kita “.

Kontorversi yang tidak berguna

Mantan pebalap Italia itu lalu melanjutkan bahwa Valentino di satu sisi mengklaim bahwa dia tidak pernah melakukan hal-hal ini. Dan tidak menerima permintaan maaf, di sisi lain Marquez menjalankan hal yang sama, tidak ada perubahan bagi kita. Dan itu hanya kontroversi yang tidak berguna. Marquez telah meminta maaf dan Valentino tidak menerima dia, tetapi dia memiliki alasannya, kita harusnya tidak dapat memaksa siapa pun.

Jadi biarkan mereka ( Marc dan Rossi) begitu terus.. Jadi teman dan tidak tidak ada pengaruhnya bagi balapan. Gak percaya ? Tanya aja pak Eko..

Be the first to comment

Leave a Reply