Ada Yang Baru dari Ducati Scrambler Icon, Tambah Kece



RiderTua Motor – Ducati diketahui telah melakukan penyegaran pada model Scrambler Icon. Motor keren ini jadi semakin cakep berkat ubahan ini. Ada yang baru dari Ducati Scrambler Icon, tambah kece.

Baca juga: Ducati Akan Produksi Motor Sport 250 cc ?

(Foto: Top Speed) ducati scrambler icon 2018

Minor Change

Memang perubahan yang dilakukan Ducati terbilang tidak banyak. Motor bergaya klasik modern ini tidak berubah total. Ada sedikit perbaikan dan penyempurnaan. Yang paling menonjol terlihat yaitu penggunaan paket cornering ABS buatan Bosch. Ducati juga melakukan perubahan pada kopling yaitu dengan menambahkan kopling hidrolik yang lebih soft dimana tuasnya bisa disetel atau disesuaikan.

Perubahan lain ada pada panel samping tangki bahan bakar yang terbuat dari bahan aluminium tebal. Mesin juga dilabur warna hitam serta penggunaan pelek baru. Tampilan motor ini tambah kece berkat headlamp yang sudah menggunakan lampu LED DRL (daylight running light). Tak hanya itu, lampu sein juga sudah pakai LED yang dibekali dengan fitur auto-off. Panel instrumen yang menggunakan LCD sekarang sudah ada informasi mengenai tingkat bahan bakar yang sebelumnya tidak ada.

(Foto: Asphalt & Rubber)

Perubahan masih berlanjut, sekarang posisi duduk pengendara juga diperhatian. Posisi duduk disempurnakan yaitu dengan melakukan perubahan pada suspensi, jok dan setang kemudi. Kini Scrambler Icon semakin nyaman untuk dikendarai dan pengendara dijamin tidak gampang capek.

Ducati Scrambler Icon akan mulai dipasarkan pada November 2018. Ada 2 pilihan warna yaitu Atomic Tangerine dan 62 Yellow.



1 Comment

Leave a Reply