Apa Saja Mobil Koleksi Erick Thohir ?



(Foto: Liputan6.com)

RiderTua Mobil – Akhir-akhir ini kita kerap mendengar nama bapak satu ini sering disebut di berbagai media. Apalagi saat gelaran Asian Games yang baru saja usai kemarin. Maklum Rick Thohir bukan orang sembarangan. Beliau adalah Ketua Inasgoc yaitu panitia penyelenggara Asian Games di Indonesia. Kita kulik mobilnya yuk. Apa saja mobil koleksi Erick Thohir ?

Baca juga: Daftar Mobil dan Motor Milik Jokowi Serta Prabowo

Mobil Koleksi Erick Thohir

Selain menjabat Ketua Inasgoc, bapak satu ini merupakan salah satu konglomerat ternama di Indonesia. Namanya mencuat dan santer diberitakan saat beliau berhasil membeli klub bola asal Italia Inter Milan. Klub bola super elit saja berhasil dibeli, lantas apa ya kira-kira deretan mobil yang dimiliki Erick Thohir ini ?

Namun tahukah anda bahwa bapak satu ini tak pernah sekalipun memamerkan mobil koleksi di akun media sosialnya. Bapak ini malah pernah memamerkan mobil Batman di akun instagram pada tahun 2014 silam. Dari foto terlihat itu bukan di Indonesia tapi pada pameran di luar negeri sono.

Kemudian Erick Thohir juga pernah memposting foto mobil Pikachu garapan Toyota di sebuah ajang pameran juga. Mobil Pikachu ini sengaja dibuat untuk ajang promosi film Pikachu. Bahkan mobil Pikachu ini diketahui sudah memiliki beberapa generasi.

Bapak Erick Thohir sangat suka film kartun kayaknya. Apakah mobil Batman dan Pikachu ini dibeli Erick Thohir ?

Sebagai seorang pengusaha (pemilik Mahaka Group) yang bergelimang harta, namun beliau tak memamerkan kekayaannya ke publik. Tak seperti konglomerat lain yang sering sekali mengumbar gengsi dengan memamerkan mobil-mobil mewah koleksinya. Bapak satu ini kok malah pamer mobilnya tokoh kartun.



Be the first to comment

Leave a Reply