Valentino Rossi Start 7 Finish 7 Masalah dengan Motornya

Valentino Rossi Start 7 Finish 7 Masalah dengan Motornya
RiderTua MotoGP – Valentino Rossi start 7 finish 7 masalah dengan motornya. Tim Yamaha Movistar dengan Maverick Vinales dan Valentino Rossi harus bergulat di awal seri San Marino. Mereka menyelesaikan balapan di posisi kelima dan ketujuh.

Rossi tidak memiliki balapan yang terbaik dari awal. Memulai perlombaan dari tempat ketujuh. Kemudian kehilangan satu posisi di lap pertama. Rossi terus memamcu motornya dengan maksimal, termotivasi untuk menyenangkan para penggemarnya. Tetapi tidak mampu menahan gempuran Dani Pedrosa. Setelah Miller dan Lorenzo terjatuh, The Doctor finish di tempat ketujuh. Dan yang paling mengejutkan dari performa Yamaha ada jarak dengan pemenang adalah 19,086 detik .

Tim MotoGP Movistar Yamaha akan kembali beraksi dalam waktu dua minggu di trek MotorLand Aragon yang diadakan mulai 21-23 September .

Valentino Rossi start 7 finish 7 masalah dengan motornya

Seperti dilansir yamahamotogp.com(09/09/18). Valentino Rossi sangat menyayangkan karena dia ingin memiliki balapan yang bagus di Misano, di balapan rumah nya, di depan semua teman dan penggemar The Doctor. Dia berharap akan lebih cepat dalam balapan, karena kemarin di FP4 Yamaha melakukan sesi yang baik. Tapi pagi ini motornya memiliki lebih banyak masalah, dan bahkan sore harinya, meskipun kondisinya kurang lebih sama dengan yang terjadi kemarin. Masalah besar adalah saat ini timnya tidak mengerti mengapa itu bisa terjadi. Timnya harus bisa memahami apa yang terjadi pada sepeda motor dalam situasi seperti ini. Rossi berharap mereka bisa memperbaikinya secepatnya, karena dia ingin kembali melakukan balapan yang bagus.

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply