Mobil Masa Depan Ini Bisa Membelah Diri Jadi Dua


ktm indonesia

(foto: TechEBlog)

RiderTua Mobil – Mobil-mobil masa depan selalu mengadopsi desain yang futuristik bahkan terkadang modelnya tidak seperti mobil pada umumnya yang saat ini sedang beredar. Namun apa jadinya jika mobil masa depan tersebut bisa membelah diri jadi dua mobil ? Pasti luar biasa bukan ?Mobil masa depan ini bisa membelah diri jadi dua.

Baca juga: Toyota Pajang Mobil Masa Depan di GIIAS 2018, Ciamik !
(Foto: Picbear)

The Future Citycar

Berbagai pabrikan mobil sudah banyak yang mengeluarkan mobil-mobil konsep masa depan. Hampir semua produsen sudah membuatnya. Kali ini sebuah perusahaan asal China yaitu Sugar Chow membuat sebuah mobil masa depan yang istimewa. Mobil keren ini diberi nama Roewe I-Unit 2025. Selain berdesain futuristik nan modern, mobil ini bisa membelah diri menjadi dua bagian.

Secara kasarnya, mobil ini merupakan gabungan 2 mobil yang dijadikan satu. Meski bisa membelah diri, masing-masing mobil ini mampu beroperasi dengan sendiri-sendiri. Jika dilihat sekilas jumlah roda besarnya hanya 4, lalu bagaimana bisa berjalan saat mobil dalam keadaan terpisah ? Ternyata terselip roda kecil yang tersembunyi di bawah bodi bagian belakang.

(foto; Harian Riau)

Roewe I-Unit 2025 ini dikabarkan akan menggunakan teknologi otonom. Namun untuk spesifikasi mesin apa yang digunakan, hal ini masih jadi rahasia perusahaan. Besar kemungkinan mobil ini merupakan mobil listrik. Dimana motor listrik yang digunakan mungkin punya dimensi kecil sehingga bisa diletakkan di depan sementara baterainya diletakkan di lantai mobil.

Mobil ini digadang-gadang sebagai mobil perkotaan masa depan atau bahasa kerennya The Future Citycar.

 

Be the first to comment

Leave a Reply