Marc Marquez Bisa Pecahkan Semua Rekor !


ktm indonesia


RiderTua MotoGP – Marc Marquez bisa pecahkan semua rekor. Giacomo Agostini berpendapat bahwa Marc Marquez bisa pecahkan semua rekor. Menurutnya jika dia terus seperti itu, Marquez suatu hari nanti akan menyusul rekor Valentino. Semua itu karena Marc muda dan sangat cepat. Bahkan Agostini takut Marc akan mengalahkan rekornya juga dengan 122 kemenangan dan ​​15 gelar dunia.

Tentunya rekor dibuat untuk dikalahkan. Tapi ini rekor Giacomo Agostini sepertinya hampir sulit untuk dipecahkan. Sekarang sebelum MotoGP Misano Marquez memiliki 59 poin di depan Rossi dan 71 poin dengan Lorenzo, dan 72 poin di belakang Dovizioso. Sepertinya Marquez sudah menargetkan gelar dunia ketujuh. Dan menjadi yang kelima di kelas MotoGP setelah di kategori 125 cc (2010) dan di Moto2 (2012). Dan dengan usia yang masih muda (25 tahun) beberapa rekor Agostini bisa jadi akan terkejar.

Rekor Rossi Dalam bahaya ?

Dilansir media speedweek.com (01/09/18) menurut Agostini Valentino walau tua masih ikut dalam persaingan selama dia masih membalap. Dia bilang Rossi seorang guru besar dan masih sangat termotivasi. Tapi Ago juga sejujurnya menyatakan tidak akan mudah bagi Rossi untuk mengalahkan Marc Marquez dan memenangkan gelar kesepuluh. Mungkin Yamaha akan membuat lompatan besar tahun depan dan Honda akan gagal. Siapa yang tahu. Tetapi jika tidak ada yang luar biasa terjadi, Agostini ragu sesuatu akan berubah ( Rossi bisa juara).

Rekor Agostini saat ini adalah 15 juara dunia dan 123 kemenangan, Maquez sekarang memiliki 66 kemenangan, Rossi 115 kemenangan. Marc memang terlihat masih jauh namun Marc adalah ibarat mesin yang masih punya jarak tempuh yang cukup jauh. Dia memiliki banyak waktu tersisa, kecuali seorang pembalap muda yang bisa mengalahkannya. Siapa ? Pembalap Italia ?. Ada Morbidelli atau Bagnaia meskipun tidak ada jaminan bahwa mereka akan menang di kelas tertinggi namun setidaknya menjadi lawan tangguh Marquez. Lalu ada Marco Bezzecchi. Dimana dia berbeda dengan pembalap lain di Moto3, dia selalu berada di depan, baik dalam latihan maupun di balapan.

Be the first to comment

Leave a Reply