Marc Marquez Merasa Akan Sulit Bertarung Dengan Ducati !

Marc Marquez: "Pertarungan melawan pembalap Ducati akan sulit hingga akhir musim"


ktm indonesia

Honda Lebih Kencang dari Ducati, Tanda-Tanda Nih
RiderTua MotoGP – Marc Marquez merasa akan sulit bertarung dengan Ducati. Pembalap Repsol Honda saat ini perkasa sebagai pemimpin klasemen pembalap. Unggul jauh atas pesaingnya sehingga memungkinkan dia untuk menghadapi sisa musim ini dengan percaya diri. Walaupun dia tahu harus berhadapan dengan kuatnya lawan mereka saat ini ( Ducati). Dilansir media Sky Sport Marc Juga mengungkapkan performa Jorge Lorenzo di Ducati dimana akan menjadi rekan setimnya di Honda tahun depan.
Marc Marquez saat ini bisa lebih tenang sambut bagian kedua musim ini  akibat keunggulannya di poin Kejuaraan dan itu adalah penting karena celah yang menurut Marc selalu sulit untuk dia percaya,

“59 poin di depan Valentino, 71 atas Jorge dan 72 atas Andrea, Di atas kertas, itu seperti mimpi. Namun saya tidak akan berhenti dan sadar akan munculnya Ducati. Sejujurnya, kami mengambil langkah maju dengan motor kami selama tiga atau empat balapan pertama. Untuk bagiannya, Ducati telah meningkat juga sebagai hasil dari ini, dan kami harus terus maju. ” via paddock-gp.com(31/08/18)..

Marc Marquez Merasa Akan Sulit Bertarung Dengan Ducati

Awalnya kita berharap lawan terkuat Marc adalah Andrea Dovizioso tahun ini. Seperti tahun lalu namun dia banyak di belakang tahun ini. Namun menurut Marquez justru Dovi lebih kuat dari tahun 2017. Pembalap Ducati itu menurut Marc lebih cepat tahun ini, tapi dia juga membuat kesalahan, jadi dia hanya berada di posisi keempat di kejuaraan. Namun, pertarungan melawan pembalap Ducati akan sulit sampai akhir musim. Mereka sangat kuat dalam pengereman dan akselerasi, kata Marc.

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply