Ribuan Penonton MotoGP Inggris Marah Menuntut Uang Kembali !

Ribuan penggemar dibiarkan marah ketika MotoGP Inggris dibatalkan setelah beberapa jam penundaan akibat hujan.


ktm indonesia


RiderTua MotoGP – Ribuan penonton MotoGP Inggris marah menuntut uang kembali. Para penggemar MotoGP yang marah akibat balapan MotoGP Inggris dibatalkan meminta uang untuk dikembalikan ( refund ticket GP Inggris Silverstone). Tidak kurang dari kerumunan 90.000 penonton dibiarkan menggigil kedinginan dalam suhu 13 derajat dan hujan deras di Silverstone. Sepertinya pemicu kemarahan itu. Ribuan penggemar dibiarkan marah ketika MotoGP Inggris dibatalkan setelah beberapa jam penundaan akibat hujan.

Ribuan Penonton MotoGP Inggris Marah Menuntut Uang Kembali

Hujan deras di Silverstone memang mengindikasikan gagalnya balapan itu namun penyelenggara terus berusaha menggeser waktu dan menyerah pada jam 4 sore. Pihak penyelenggara dan para pejabat MotoGP menyalahkan permukaan baru Silvertone atas pembatalan itu, membuat para penggemar yang marah menuntut uang mereka kembali. Beberapa penonton yang sudah terlanjur membeli tiket meminta uang merek kembali. Seperti dilansir media Inggris mirror edisi (26/08/18)

  • Salah satunya ada yang menanyakan via akun Twitter Silverstone, “Saya telah melihat pernyataan Anda tentang berbicara kepada pelanggan. Namun saya membayar tunai £ 95 ( setara 1,8 juta) pada hari itu, bagaimana saya dan orang lain mendapatkan uang kami kembali?” tulis akun bernama Phil Spark
  • Steve Golding salah satu penonton lain yang tidak terkesan setelah menerima hadiah ulang tahun berupa tiket dari putranya, “Ini adalah hadiah ulang tahun untuk saya dari anak saya, saya tahu kita tidak bisa berbuat banyak tentang hujan. Yang lebih buruk adalah kurangnya informasi, bahkan para komentator bertanya-tanya apa sedang berlangsung. (tentang pengembalian dana yang diharapkan). “
  • Lalu ada yang bernama John Gould yang menambahkan,”Jadi balapan telah dibatalkan, apakah semua penonton mendapatkan pengembalian uang atau tidak?”
  • Berikutnya adalah Becca yang mengatakan: “Berharap semua orang menerima pengembalian dana penuh karena tidak ada yang harus berdiri dalam cuaca semacam itu selama lebih dari 5 jam hanya untuk diberitahu bahwa mereka tidak akan bisa melihat balapan.”


Lalu bagaimana pihak panitia.. ? Sepertinya sesuai aturan harus kembali penuh. Belum mereka harus rela kehilangan uang transport yang pastinya tidak bisa kembali lah mau minta ke sopo.. Pom Bensin ?

1 Comment

Leave a Reply