Inilah Aturan Pengembalian Uang Tiket MotoGP Inggris ( Refund Silverstone)


ktm indonesia

Inilah Aturan Pengembalian Uang Tiket MotoGP Inggris ( Refund Silverstone)
RiderTua MotoGP – Ada beberapa pertanyaan dari pengunjung blog tentang bagaimana jika MotoGP batal. Apakah uang akan kembali sepenuhnya. Secara logika sih memang harus dikembalikan karena untuk nonton hujan bisa dilakukan di rumah ( bercanda). Dan inilah aturan pengembalian uang tiket MotoGP Inggris ( Refund Silverstone).

Inilah Aturan Pengembalian Uang Tiket MotoGP Inggris ( Refund Silverstone)

Mengacu pada aturan yang tertera di situs resmi penyelenggara balapan Silverstone ( TOS). Bahwa ada poin dan aturan mereka tentang itu. Yaitu pada aturan nomor 1. Yang dijabarkan dalam situs resmi mereka.

Acara dipromosikan oleh SCL

Pembelian tiket untuk mendapatkan tiket masuk ke arena balap motor Silverstone (Tempat) untuk putaran Inggris FIM Road Racing World Championship (Acara) merupakan penerimaan dari syarat dan ketentuan berikut berdasarkan Silverstone Circuits Limited (SCL) disiapkan untuk memberikan izin masuk ke Tempat dan Acara. Tiket dibeli untuk Acara yang diiklankan. Acara dipromosikan oleh SCL.

Tidak berkewajiban kembalikan uang

Tiket dibeli untuk Acara dan untuk area-area Acara dan Tempat yang ditentukan. Tanggal Acara dan atau program dukungan dapat berubah oleh Dorna Sports SL (Dorna), The Federation Internationale de Motocyclisme (FIM) dan atau SCL di mana misalnya SCL tidak memiliki kewajiban untuk mengembalikan uang.

Bisa kembali uang karena keadaan tertentu

Para pemegang tiket setuju bahwa tanggal Pergantian acara akan berubah, tiket mereka akan dikeluarkan untuk tanggal yang diubah dari Acara, dalam hal mana tidak ada pengembalian uang atau pertukaran yang tersedia. Tiket harus tetap milik SCL yang berhak untuk menarik tiket kapan saja dengan alasan yang masuk akal. SCL tidak dapat menawarkan pengembalian uang atau pertukaran sehubungan dengan tiket yang dibeli kecuali Acara dibatalkan karena keadaan di luar kendali SCL yang dilindungi oleh asuransi yang relevan.

Aspal Tikungan Pertama Sirkuit Silverstone Dibongkar Karena Berbahaya

Dilihat dari kondisi pembatalan karena diluar kendali penyelenggara (kondisi alam).. Bisa jadi uang tiket bisa kembali. Tulisan ini hanya pendapat dari penulis berdasarkan peraturan yang tertulis dari penyelenggara MotoGP Inggris:  2018 BRITISH GRAND PRIX MOTOGP™ TERMS AND CONDITIONS.. 

Sumber : silverstone.co.uk (27/08/18)

Be the first to comment

Leave a Reply