Rider Ini Akan Bantu Pengembangan Motor Rossi di Eropa


ktm indonesia


RiderTua MotoGP – Rider ini akan bantu pengembangan motor Rossi di Eropa. Tim Yamaha MotoGP satu persatu mulai menambal bolong yang selama ini dibiarkan menganga. Petunjuk jelas ada pada tim kuat yang kalahkan mereka ( Ducati dan Honda). Mereka turunkan 3 motor pabrikan. Dan kini Yamaha sudah menambalnya dengan kehadiran Franco Morbidelli di Petronas Yamaha tahun depan. Konsep 3 pembalap dengan spek utama ini sudah dilakoni Ducati dan Honda. Sudah sejak lama Valentino Rossi meminta hal ini. Tentunya pihak Jepang juga tau hal ini namun entah masalah dana atau apa.

Berikutnya permintaan ahli elektronik juga Yamaha lebih serius daripada sebelumnya dengan memanggil ahli ECU. Dan yang paling hangat adalah permintaan akan pembalap uji yang kurang untuk seri Eropa ( Yamaha lemah saat lakoni putaran Eropa). Bos dari pasukan Yamaha Lin Jarvis sangat sibuk akhir-akhir ini. Seolah-olah dengan alasan pemimpin proyek pabrikan Iwata itu turun langsung dia juga ikuti ritmenya.

Awalnya Jarvis umumkan pembalap tim satelit merek di garpu tala Petronas sebelum acara konferensi pers resmi dari pihak yang berkepentingan. Dan sekarang saat seri Silverstone, dia hampir mengumumkan nama pembalap yang akan memimpin di tim uji tim Eropa yang baru. Lin Jarvis telah memastikan bahwa siapa pun yang akan bekerja di tim tes Yamaha Eropa saat ini sedang dibentuk. Dan bukan orang Inggris jadi pastinya bukan Bradley Smith dan Scott Redding mereka jelas akan hilang dari MotoGP. Seperti dilansir paddock-gp (26/08/18).

Akibat Penyakit Kronis Jonas Folger Berhenti Membalap

Rider Ini Akan Bantu Pengembangan Motor Rossi di Eropa

Siapa dia? Rupanya Lin Jarvis tidak memberi petunjuk secara jelas. Namun sepertinya mengarah ke pembalap Jerman. Dan indikasi semacam menempatkan Jonas Folger sebagai salah satu favorit utama untuk pekerjaan itu. Kebetulan, KTM juga berbicara dengan mantan pembalap di Tech3 sementara Dani Pedrosa masih belum memberikan indikasi apa yang akan dia lakukan dengan pensiunnya. Sepertinya diumumkan akhir tahun ini.

Be the first to comment

Leave a Reply