Honda Perbarui NSX Acura, Ini Ubahannya



2019 Acura NSX
2019 Acura NSX

RiderTua Mobil – Honda Amerika mengumumkan pembaruan untuk supercar NSX Acura. Pembaruannya mencakup penyegaran pada eksterior, interior serta penyempurnaan sasis. Seperti apa ubahannya? Honda perbarui NSX Acura, Ini ubahannya.

Baca juga: Honda Jet Mewah Seperti “Acura” Cita Rasa “Bentley”
(Foto: Autoblog)

Warna Baru

Untuk pembaruan ini, Honda mengenalkan warna terbaru, yaitu Thermal Orange Pearl. Ternyata warna tersebut sudah menjadi ciri khas dari NSX Acura selama 3 dekade. Warna tersebut juga terinspirasi dari tempat balap dan tempat ikonik lainnya.

Warna oranye tak hanya diterapkan pada cat mobil saja, tetapi juga pada rem karbon keramik yang memiliki kaliper berwarna oranye. Namun itu hanya sebagai fitur opsional saja. Memang akan terasa unik jika warna pada bagian tersebut senada dengan mobilnya.

Lalu pengubahan lainnya seperti warna baru untuk Front Grille Spoiler, High-Gloss Treatments di sekitar Front Grille, Front Air Intake, dan Rear Bumper Outlet. Sementara penerapan High-Gloss Treatments dilakukan pada Carbon Fiber Decklid Spoiler, Carbon Fiber Exterior Package, Front Chin Spoiler, Side Sill Garnish, dan Rear Difusser. NSX Acura anyar memberi fitur opsional jok kursi berbahan semi kulit Alcantara warna Indigo Blue. Sementara pilihan jok kursi full kulit non-Alcantara tersedia dalam warna Red dan Ebony.

Untuk urusan dapur pacu, masih menggunakan mesin hybrid SH-AWD Power Unit, Twin-Turbocharged V6 yang dikawinkan dengan transmisi Dual Clutch 9-percepatan. Dimana mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 573 tk dan torsi maksimal 476 In.ft-. Saat ini NSX Acura anyar hanya tersedia di pasar Amerika Serikat saja dan baru bisa dilakukan pengiriman pada bulan Oktober mendatang.

 

Be the first to comment

Leave a Reply