Indonesia Kedatangan Lamborghini Terbaru


ktm indonesia

(Foto: PaulTan)

RiderTua Mobil – Ternyata konsumen  Indonesia banyak yang menggemari mobil-mobil super yang notabene berharga miliaran rupiah. Lha gimana tidak, saat PT. Prestige Image Motorcars (PIM)meluncurkan Lamborghini Huracan Performante Spyder baru-baru ini, 2 unit Lamborghini tersebut ternyata sudah ada yang punya. Indonesia kedatangan Lamborghini terbaru.

Baca juga :Sangar, Livery Lamborghini di tim Ducati Petrucci, Bikin Ngeri !

Indonesia Kedatangan Lamborghini Terbaru

Lamborghini Huracan Performante Spyder yang baru saja diluncurkan ini dibanderol Rp 14,8 miliar (off the road/ belum termasuk pajak). Indonesia kebagian jatah hanya 2 unit saja. Meski berharga mahal mobil ini langsung sold out. Meski dolar tengah ngamuk, namun pasar mobil mewah Indonesia cukup bersahabat.

Menurut Presdir. PT. PIM Rudy Salim, salah satu alasan mendatangkan Lamborghini Huracan terbaru ini adalah untuk menstimulasi pasar mobil mewah. Dimana saat ini sedang tidak bergairah karena nilai tukar rupiah terhadap dolar sedang melonjak naik.

Mobil berlogo Banteng Italia ini menggendong mesin 5.2L yang mampu menghasilkan tenaga hingga 640 hp/8.000 rpm. Dan torsi maksimal di angka 600 Nm/6.500 rpm. Lamborghini ini mampu berakselerasi 0-100 km/jam ditempuh hanya dalam waktu 3,1 detik. Dan bisa digeber pol hingga 325 km/jam.

Lamborghini Huracan Performante Spyder ini pertama kali dipamerkan saat ajang pameran Geneva Motor Show 2018. Kehadiran mobil super nan keren ini langsung menyita perhatian pengunjung. Siapa sih yang tak ngiler melihat sosoknya yang guanteng maksimal.

Be the first to comment

Leave a Reply