Valentino Rossi : Tidak Ada Lagi The Rain Master

Valentino Rossi: Tidak ada lagi pembalap spesialis basah yang dominan tidak ada lagi the rain master


ktm indonesia


RiderTua MotoGP – Valentino Rossi tiba untuk seri yang menjanjikan di  Silverstone. Saat ini The Doctor berusaha mempertahankan posisi kedua nya dalam klasemen sementara MotoGP 2018. Namun itu tidak mudah karena dia paling tidak harus finish di depan dua pembalap Ducati. Pekerjaan yang agak sulit dengan level Ducati yang akhir-akhir ini kina menunjukkan peningkatan. Namun kenapa Valentino Rossi bilang tidak ada lagi the rain master..?

Seperti dilansir oleh media Sky Sport(23/08/18), Valentino Rossi dalam konferensi press sebelum sesi latihan Jumat mengatakan,

“Ya, di atas kertas kita bisa menjadi sedikit lebih kuat di sini. Ini adalah trek yang bagus dengan begitu banyak sejarah di baliknya. Kami sudah melakukan hal yang cukup bagus di sini dalam beberapa tahun terakhir. Terutama tahun lalu. Tentunya itu menyenangkan untuk kembali membalap di sirkuit ini, di mana kita kuat bahkan dengan sepeda motornya. Tahun lalu cuacanya luar biasa karena matahari hadir sepanjang akhir pekan. Kami harap saat balapan kondisinya kering Kami akan mencoba untuk menjadi lebih kuat dari tahun lalu “.

Tidak Ada Lagi The Rain Master

Rossi tidak menginginkan balapan basah di hari minggu. Dulu dengan kondisi basah menurutnya banyak mengubah kondisi balapan, pengendara yang lebih lambat di tempat kering bisa menang dalam kondisi basah. Namun sekarang dalam beberapa tahun terakhir, semua dalam kondisi yang sama kuat baik di balapan kering atau basah. Tidak ada lagi pembalap spesialis basah yang dominan tidak ada lagi the rain master…. Rossi suka balapan basah, dia cukup cepat biasanya. Yamaha melakukan banyak balapan basah tahun lalu, tapi penampilan timnya tidak bagus. Tahun ini Rossi tidak tahu karena untungnya balapan selalu dalam kondisi kering. Rossi lebih memilih kering karena dia lebih menikmatinya. Dimana dengan melihat hasil pada balapan basah terakhir, Yamaha tertinggal 30 detik di belakang.

Be the first to comment

Leave a Reply