Lorenzo Siap Geser Valentino Rossi di Klasemen MotoGP Inggris 2018 ?

Dengan performa apiknya bersama motor merah Ducati kepercayaan diri Jorge akan bertumbuh dan Lorenzo siap geser Valentino Rossi di Klasemen MotoGP Inggris 2018.


ktm indonesia


RiderTua MotoGP – Lorenzo kini sudah dipersenjatai dengan motor Ducati yang pilih tanding. Dan kesempatan besar akan menggeser Valentino Rossi yang bermasalah dengan motornya. Kenapa Lorenzo bakalan berpeluang besar alasan kuatnya adalah Sirkuit ini juga menguntungkan bagi merek Italia (Ducati). Dimana tahun lalu di trek ini memenangkan pertarungan dengan Andrea Dovizioso. Benarkah Lorenzo Siap Geser Valentino Rossi di Klasemen MotoGP Inggris 2018 ?

Lorenzo Siap Geser Valentino Rossi di Klasemen MotoGP Inggris 2018

Nilai plus lagi Jorge Lorenzo sangat suka trek ini. Dia pernah menang sebanyak tiga kali dengan Yamaha (2010, 2012, 2013). Tentunya dengan performa apiknya bersama motor merah Ducati kepercayaan diri Jorge akan bertumbuh dan Lorenzo siap geser Valentino Rossi di Klasemen MotoGP Inggris 2018.

Yamaha kondisi buruk

Semua akan lebih mudah bagi Lorenzo karena kondisi Yamaha diperparah dengan masalah elektronik ( awalnya dari mesin) yang tidak kunjung kelar. Sebagai catatan tambahan Suzuki pernah juara dengan pembalap Vinales tahun 2016 sebuah kemenangan yang sangat bergengsi dan satu-satunya Suzuki sejak dia kembali ke Kejuaraan Dunia 2015. Tapi tahun ini segalanya sangat berbeda. Yamaha masih tenggelam dalam krisis ketertinggalan pengembangan mesin dan teknologi dimana tidak ada jalan keluar dalam jangka pendek.

Melihat poin diatas maka kemungkinan ungkapan Lorenzo siap geser Valentino Rossi di Klasemen MotoGP Inggris 2018 akan terbukti atau ada sesuatu terjadi saat balapan?

Be the first to comment

Leave a Reply