Valentino Rossi Tidak Halangi Zarco di Yamaha

Valentino Rossi sendiri tidak ada alasan untuk menyingkirkan Zarco dengan timnya ( VR46). Terbukti sekarang pengganti Tech3 adalah Petronas.


ktm indonesia

Johann Zarco Valentino Rossi
RiderTua MotoGP – Valentino Rossi tidak halangi Zarco di Yamaha . Tim tech3 Tahun depan sudah tidak bersama lagi dengan Yamaha. Setelah bertahun-tahun bekerja sama, Herve Poncharal memutuskan untuk memutus hubungannya dengan Yamaha dan mulai musim depan mereka akan bergabung dengan KTM. Tim Austria itu memiliki proyek ambisius dan ingin mencoba mencapai puncak MotoGP dalam waktu singkat. Dan untuk memuluskan rencananya itu mereka gaet pembalap rookie terkuat tahun lalu yaitu Johann Zarco.

Tanda-Tanda Rossi Game Over di 2021 di Depan Mata

Valentino Rossi Tidak Halangi Zarco di Yamaha

Namun sejalan dengan lepasnya Zarco dari Yamaha ada info yang menyatakan bahwa Manajer Zarco mengatakan Rossi mencegahnya untuk melanjutkan ke Yamaha. Apakah hal tersebut benar ?. Dan hal ini akhirnya diklarifikasi oleh bos tech3 Herve Poncharal via tuttomotoriweb(13/08/18). Menurut Poncharal manajer Zarco berubah pikiran setelah berbicara dengan dia. Poncharal sangat menghormati Valentino Rossi, karena apa yang dia lakukan di trek sebagai pembalap, dan bos Tech3 itu tahu Rossi cukup baik karena tim Tech3 telah bekerja sama di Yamaha selama bertahun-tahun.

Valentino Rossi Profesional

Semua yang Rossi lakukan dia lakukan secara profesional. Saya tidak berpikir bahwa Valentino telah melakukan apa saja untuk menghentikan kami bekerja dengan Yamaha, dia tahu bahwa ketika dia ingin membawa timnya ke MotoGP dengan Yamaha, kami akan membantunya. Tetapi ini tidak terjadi, dia senang memiliki timnya Moto2 dan Moto3. Saya berbicara dengannya, dan dia mengatakan kepada saya dengan jelas bahwa dia tidak takut akan konflik. Jadi, manajer Zarco salah paham, saya berbicara dengannya dan saya pikir Zarco juga pergi menemui Valentino. Valentino tidak pernah melakukan kesalahan dengan Tech3.
Valentino Rossi- Johann Zarco
Jadi telah terjadi kesalahpahaman antara Manager Zarco ( yang mungkin ngebet ingin tetap di Yamaha). Sedangkan Valentino Rossi sendiri tidak ada alasan untuk menyingkirkan dia dengan timnya ( VR46). Terbukti sekarang pengganti Tech3 adalah Petronas.

1 Comment

  1. Iyaa bro tapi ingat, sky vr46 akan naik ke GP jika vale sudah gak balap, tapi petronas juga harus ada anak didik vale..
    So, itu sama aja, dan petronas gak akan bertahan lama sepertinya

Leave a Reply