Ducati Memberi Hadiah Pembalap Kepada Honda

Jorge sangat pintar dalam menyalip dari sisi luar dan dia mengerti apa yang dia lakukan. Terima kasih untuk pemilihan ban soft karena disitulah perbedaannya.


ktm indonesia

RiderTua MotoGP –  Jika Lorenzo ditahan di Ducati dia bisa juara dunia di tahun ketiganya. Namun ketika Jorge Lorenzo Dibuang ibarat Ducati memberi hadiah pembalap kepada Honda.  Adalah Davide Tardozzi, manajer tim Ducati yang kini merasa perasaannya bercampur antara sukacita dan penyesalan saat kemenangan Jorge Lorenzo di Austria.


Jorge Lorenzo kembali memberikan kegembiraan bagi tim Ducati dengan kemenangan ketiganya. Dan untuk ketiga kali pula Ducati merasa bersalah atas kehilangan pembalap bintang itu. Sebelum Mugello memang tidak mengira Lorenzo akan bangkit dengan cepat dan Ducati terlambat. Namun satu hal yang menjadi pertanyaan adalah apakah jika Lorenzo tetap di Ducati tim Italia itu masih tetap mau gaji tinggi ?

Ducati Memberi Hadiah Pembalap Kepada Honda

Manajer tim Davide Tardozzi setelah kemenangan anak didiknya di Red Bull Ring menyatakan,

“Ini akan menjadi kekecewaan besar untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Lorenzo ketika musim berakhir. Kami memberikan hadiah besar untuk Honda. Ini akan menjadi kekalahan bagi rumah Borgo Panigale, kesalahan untuk menarik pelajaran untuk masa depan. Dia adalah juara, tahun depan dia akan menjadi lawan tetapi dia akan tetap menjadi sahabat yang kuat”. via corsedimoto (13/08/18).

Di  Austria Jorge Lorenzo telah menunjukkan bahwa dia juga dapat mengaktifkan mode pertempuran melawan Marc Marquez. Marquez memang bisa dikalahkan. Lorenzo selain tampil cepat juga penuh dengan strategi jempolan. Menutup celah untuk disalip tidak memberi ruang. Jorge tahu bahwa Marc akan mencoba untuk memperlambat laju di tengah tikungan. Jorge sangat pintar dalam menyalip dari sisi luar dan dia mengerti apa yang dia lakukan. Terima kasih untuk pemilihan ban soft karena disitulah perbedaannya.

Melihat kemampuan tempur Lorenzo sangatlah rugi Ducati membuangnya..Dan memang tepat bila dikatakan Ducati Memberi Hadiah Pembalap Kepada Honda..

 

 

3 Comments

  1. padahal di moto2 gak berkutik melawan DP26, apa hal kan dp26 seorang samurai.
    apakah pedang nya tumpul?

Leave a Reply